Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 Hari ini Rabu 19 Juli 2017

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 - Alhamdulillah kali ini diriku masih rutin ngebikin sinopsis serial India Nakusha. Hari ini 19 Juli 2017 serial India Nakusha di antv sudah mencapai episode 10. Berikut sinopsis serial India Nakusha episode 10 tadi.

sinopsis nakusha antv episode 10 hari ini

Sebelumnya, sinopsis nakusha antv episode 9 telah di posting. Membacanya di link : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 9

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10


Setelah di episode sebelumnya Dutta menceritakan kenangan di masa lalunya tentang cinta dan kehidupannya sebelum menjadi Dutta yang kaya (Dutta yang sekaran ini), Dutta pun mengajak Nakusha pergi pulang dan tanpa sepatah kata pun setelah sampai rumah. Kemudian Nakusha pergi ke dapur untuk menemui ibunya dan melakukan pekerjaannya seperti biasa. Sesampainya di dapur, ibunya langsung menanyai kemana Nakusha pergi dengan Dutta. "Kata Setji, kau digeret Dutta yang sedang marah keluar" Tanya ibu Nakusha. Nakusha pun menjawab kalau dirinya pergi dengan Dutta di sebuah tempat pinggir danau yang dekat. Dan Dutta menceritakan masalalunya kepadanya, namun "aku tidak bisa menceritakannya", kata Nakusha kepada ibunya. Ibunya Nakusha pun memarahi Nakusha mengenai kenapa dirinya yang pergi dengan Dutta, dan bukan dengan Supriya calon istrinya. "Padahal sebentar lagi mereka menikah", ucap ibu Nakusha. Di sini Nakusha juga mengatakan tekadnya untuk menikahkan Dutta dengan Supriya kepada ibunya.

Di lain sisi, Dutta pun memikirkan sambil minum alkohol tentang kenapa dirinya menceritakan semuanya kepada Nakusha. Kemudian Nakusha pun datang dan kembali mengambil minuman Dutta. Namun kali ini Dutta seperti luluh kepada Nakusha, dengan kata lain tidak marah dan malah ingin berpuasa. Dutta pun mengatakan kepada Nakusha kenapa dirinya menceritakan semua kisahnya meskipun Nakusha mungkin memahami atau tidaknya. Dan Dutta juga mengatakan kenapa dirinya sangat berani sedangkan orang lain mungkin tidak berani kepadanya. Kemudian Nakusha pergi dengan membawa minuman Dutta. Bajirao pun datang dan menanyai kepada Dutta, "Hei ada apa?". Dutta pun menjawab kalau dirinya sudah minta maaf kepada Nakusha dengan setulus hati. Di sini Dutta kembali membahas pekerjaan bisnisnya yang belum selesai dengan Bajirao.

Kemudian acara-acara sebelum ke pernikahan Dutta dengan Supriya pun kembali diadakan. Namun sebelumnya, ketiga saudara peremuan tersebut kembali merencanakan siasat baru untuk menggagalkan pernikahan Dutta dengan Supriya. Kali ini giliran Leelavathi yang mepunyai siasat baru untuk menggagalkan pernikahan mereka berdua. Leelavathi pun mengatakan siasatnya kepada Kalavathi, namun Kalavathi tidak menyetujuinya. Leelavathi pun mengatakan kepada kakaknya tersebut kalau dirinya cemburu dengan rencana yang bisa dipikirkan Leelavathi. Ahirnya Kalavathi pun menyetujuinya.

Siasat Leelavathi dalam acara tersebut adalah dengan menjatuhkan lampu-lampu dekor yang ada di atas, ketika Supriya sedang ada di bawahnya sendirian. Namun rencana tersebut lagi-lagi gagal untuk mencelakakan Supriya. Supriya di selamatkan oleh pengawal pribadinya tersebut. Dutta oun marah atas keadaan yang terjadi dan menyuruh Bajirao untuk mengatasinya. Bajirao pun memanggil tukang dekorasi lalu memarahi dan memukulinya. Kemudian suami Kalavathi yang mempunyai sifat baik pun menyuruh Bajirao menghentikan perbuatannya memukuli tukang dekorasi. Tukang dekorasi pun dipanggil oleh ibunya Dutta dan tukang dekorasi meminta maaf kepadanya dan berani bersumpah kalau semuanya sudah diteliti lagi dan tidak ada kesalahan. Tukang dekorasi pun mengatakan kalau sepertinya ada yang sengaja melakukan semua ini. Kemudian Dutta menyuruh tukang dekorasi untuk pergi.

Di sini Leelavathi tampak cemas dan takut. Kemudian Kalavathi kembali menyombongkan diri kalau dirinya tau kalau rencana ini pasti akan gagal. kemudian Kalavathi menyuruh Leelavathi untuk bertingkah semestinya supaya tidak dicurigai. Ketiga bersaudara ini pun pergi ke kamar Leelavathi dengan apa yang telah terjadi. Di sisi lain Dutta menyuruh memanggilkan dokter untuk mengobati Supriya.

Di kamar Leelavathi, mereka kembali merencanakan siasat baru. Kali ini Kalavathi yang akan memikirkan siasatnya dan menyuruh adik-adiknya untuk tidak berpikir. Dan kemudian Supriya dan pengawal pribadinya pun pergi ke kamar Supriya. Di sini diketahui kalau pengawal pribadi Supriya yang bernama Raffi ternyata adalah kekasihnya Supriya. Di sini Supriya mengatakan kalau dirinya tidak bisa menikah dengan Dutta dan menyuruh Raffi untuk membawanya kabur. Namun Raffi mengatakan tidak bisa karena penjagaan yang ketat. Kemudian Raffi menyuruh Supriya supaya mendapatkan hati Dutta agar penjagaan tidak lagi ketat sehingga mereka bisa kabur. Nah di sisi lain pun ternyata Kalavathi menguping pembicaraan mereka berdua dibalik kamar Supriya. Kalavathi pun memikirkan kalau dirinya tidak perlu membuat siasat baru karena mereka akan kabur dengan sendirinya.

Ketika sedang makan dengan keluarga, Supriya mulai menjalankan rencananya untuk mendapatkan hati Dutta. Dutta yang tidak mau makan dengan alasan tidak lapar meskipun ibu menyuruhnya, kini Supriya juga membantu ibu Dutta membujuk Dutta. Namun Dutta tetap tidak mau makan. Kemudian Supriya membawakan segelas susu kepada Dutta agar meminumnya, namun Dutta tetap tidak mau meskipun Bajirao juga merayu kakaknya. Dan akhirnya Dutta meninggalkan ruangan bersama Bajirao. Kemudian sebelumnya juga ketika di kamar Dutta dan kancing baju Dutta lepas, Nakusha hendak menjahitkan untuknya dan kemudian Supriya mengambil alih menjahitkan kancing bajunya Dutta.

Setelah Bajirao pulang karena pekerjaannya sudah selesai, dan Dutta pun belum menyelesaikannya dan belum pulang. Bajirao menjumpai Supriya yang duduk sendirian dan menanyainya kenapa duduk sendirian. Supriya pun mengatakan kepada Bajirao kalau mungkin Dutta tidak memaafkan Supriya. Di sini Bajirao mengatakan kepada Supriya kalau dirinya akan membantunya.

Setelah itu Bajirao membuat pesta untuk membantu Supriya tadi. Pestanya pun di atur sangat meriah dan bagus oleh Bajirao. Namun ketika Dutta datang, Dutta pun tidak menyukai pesta tersebut. Bajirao tetap memaksa Dutta untuk duduk bersama Supriya. Namun Dutta tetap menyuruh Bajirao untuk menghentikan pesta yang dianggap sebagai kekonyolannya. Bajirao pun tetap memaksa dan membujuknya, sampai dirinya pun ditampar oleh Dutta. Namun Bajirao tidak menyerah begitu saja dan menghadang Dutta yang hendak menaiki anak tangga menuju kamarnya. Bajirao pun mengatakan sudah sejak kapan mereka berdua bersama (Dutta dan Bajirao), hingga Dutta menampar dirinya. Namun di sini Bajirao tidak marah dan menyanyikan lagu pertemanan tentang meskipun dirinya disiksa, dirinya tetap bersamanya. Akhirnya Dutta pun mau duduk di samping Supriya dengan bantuan Kalavathi pula yang menggeretnya duduk di samping Supriya.

Kemudian ketika pada acara pertunjukan kesalahpahaman ketika Nakusha pertama mengira Supriya adalah musuh Dutta yang diperagakan Leelavathi sebagai Supriya, Roopvathi sebagai Nakusha dan Sudarsan sebagai Dutta. Semua orang di ruangan pun bahagia dan tertawa, begitupula dengan Nakusha. Namun ketika Sudarsan memerankan Dutta, Dutta kembali menyuruh menghentikan pesta ini. Namun Bajirao kembali dapat membujuk Dutta dan Bajirao menyanyi sambil menari dengan Roopvathi. Namun ketika musik dan tarian berganti. Bajirao dan ayahnya Nakusha menari bersama dan mengundang tawa dan bahagia bagi semua tamu yang ada. Namun Dutta sudah tidak tahan dan kembali menyuruh pestanya berhenti. Dutta pun menghampiri ibunya dan menanyakan "Apa ini ibu?". Nakusha pun ikut menjawab dan menyuruh Dutta untuk melihat semua orang kalau mereka bahagia. Kemudian Dutta meninggalkan pestanya dan terserah mereka mau berpesta atau selesai.


Nah di cuplikan episode 11 Nakusha yang akan datang besok, Bajirao kembali merencanakan sesuatu dengan meminta bantuan Nakusha. Apakah rencananya? Kita nantikan besok ya di serial India Nakusha ANTV episode 11 jam sebelas siang sampai dengan jam setengah dua siang.

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 Hari ini Rabu 19 Juli 2017"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)