Barangsiapa berbuat kebaikan, baginya mendapat balasan sepuluh kali lipat amalnya. Dan barangsiapa berbuat kejahatan, maka dibalas seimbang dengan kejahatannya. (Q.S. Al-An'am ayat 160)

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 9 Hari Ini 18 Juli 2017

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 9 - Sebelum membaca "sinopsis nakusha antv episode 9", apabila sampeyan belum tahu sinopsis sebelumnya, silahkan baca dulu sinopsis nakusha antv episode 8. (Link : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 8)

Nah kalau sudah, silahkan dibaca sinopsis nakusha episode 9 di bawah ini.

sinopsis nakusha antv episode 9


Sinopsis Nakusha ANTV Episode 9


Setelah tertangkap Malmal More di episode 8 sebelumnya, setelah menghilangkan hitaman pada tubuhnya karena disuruh Malmal, kini Nakusha berhasil kabur lagi dari Malmal dengan menendang kakinya dan kabur lewat pintu yang terbuka dan tidak dikunci. Malmal pun sambil terjatuh kesakitan berteriak kepada anak buahnya untuk mengejar Nakusha yang kabur. Ketika Nakusha berlari karena dikejar oleh anak buah Malmal, menabraklah Nakusha pada mobil yang sedang berhenti karena antrian. Nakusha tak menyangka kalau dalam mobil tersebut adalah Dutta. Sayangnya disini Dutta tidak mengenali kalau itu Nakusha. Tentu karena tanpa hitaman pada wajahnya tersebut. Kemudian Nakusha pun meminta pertolongan Dutta dari kejaran anak buah Malmal tersebut. Sedangkan Nakusha bersembunyi di dalam mobil Dutta, Dutta menghadapi komplotan anak buah Malmal more tersebut. Ketika selesai mengalahkan anak buah Malmal, Dutta melihat Nakusha dalam mobilnya, ternyata Nakusha sudah tidak ada dalam mobil tersebut.

Dutta pun melanjutkan perjalanan untuk pulang dengan goresan pisau yang didapat di telapak tangannya. Sedangkan Nakusha juga pulang dengan kerudung untuk menutupi wajahnya yang masih tanpa hitaman.

Nah ketika hendak makan dengan seluruh anggota keluarga, Dutta mengamuk dengan membanting kursi meja mekannya. Hal ini disebabkan karena Supriya yang berdiri dan meninggalkan tempat duduknya karena tidak mau berjejeran dengan Dutta, dengan alasan tidak enak badan. Setelah itu, Dutta pun juga pergi ke kamarnya untuk minum-minuman keras sebagai pelampiasan amarahnya. Disini Nakusha yang tadi kaget karena mendengar Dutta menghantam kursi, Nakusha pun mengantarkan makanan ke Dutta dengan maksud ingin mengomongkan sesuatu. Di depan kamar Dutta, Nakusha sudah diperingatkan lagi oleh Bajirao, namun Nakusha yang keras kepala tetap memaksa untuk mengantarkan makanan ke kamarnya Dutta. Melihat Dutta sedang minum-minuman keras, meskipun sudah diberitahu Bajirao, Nakusha pun tetap berbicara untuk menasehati Dutta kalau nona Supriya di sini adalah menantu, jadi baginya semua adalah baru. Dutta pun menyuruhnya untuk berhenti bicara dan melanjutkan minumnya. Sontak Nakusha menghentikan minumnya Dutta dengan menutup lubang gelas minumnya sebelum Dutta meminumnya.

Di sini Dutta sangat marah besar dan tidak terkendali. Dutta mengatakan kepada Nakusha untuk tidak melupakan siapa dirinya di rumah Dutta dan jasa apa yang sudah diberikan oleh Dutta. Sampai-sampai Dutta menguntir tangan Nakusha dan melemparkannya ke luar pintu sampai kepala Nakusha kejedot pintu dan berdarah. Di sini pun Bajirao hanya bisa terdiam.

Kemudian Nakusha turun tangga dari kamar Dutta dan bertemu dengan Roopvathi. Roopvathi pun memberitahu kakak-kakaknya sedangkan Nakusha menemui ibunya di dapur. Ibunya Nakusha di sini mengobati luka Nakusha dengan kunyit dan membicarakan tentang masalah hati Nakusha dengan Dutta. Ibu Nakusha pun berkata kepada Nakusha untuk menghilangkan perasaan cintanya kepada Dutta. Di sisi lain, ketiga adik perempuan Dutta sedang menguping di balik tirai dapur dan mengetahui kalau Nakusha mencintai Dutta. Kalavathi pun menemukan siasat baru untuk memanfaatkan perasaan Nakusha tersebut. Di sini Nakusha dan ibunya tidak mengetahui kalau ketiga bersaudara tersebut menguping. Dan siasat baru Kalavathi juga belum diketahui di episode 9 Nakusha ANTV hari ini.

Kemudian di sisi Dutta, setelah tidur panjang karena masalah dan habis minum-minum, pintu kamar Dutta pun di gedor-gedor Bajirao membangunkannya. Bajirao disini tidak bertingkah seperti biasanya, Bajirao marah kepada Dutta hingga tidak mau masuk kamarnya dan berjalan belakangnya ketika turun tangga. Kemudian setelah mencapai lantai bawah tangga, Dutta menanyakan kepada Bajirao kenapa dirinya tidak mau masuk kamarnya dan tidak mau berjalan di sampingnya. Bajirao pun menjawab, "Sudahlah kak, lupakan saja. Aku hanya tidak mau melewati batasanku.". Di sini Dutta tidak mengerti apa yang dimaksud Bajirao, tapi Dutta mengetahui kalau Bajirao sedang marah padanya. Dutta pun memaksa Bajirao untuk mengatakan apa yang terjadi. Kemudian Bajirao menceritakan tentang kejadian ketika Dutta memarahi Nakusha yang menguntir tangannya sampai menjedotkannya ke pintu dan mengingatkan akan jasa-jasanya yang dilakukan Dutta, dan menyuruh untuk mengingat batasannya. Di sini pun Dutta tidak ingat kalau dirinya menguntir tangan Nakusha karena setelah minum-minuman keras tersebut.

Kemudian Dutta pergi ke ruang makan untuk makan bersama keluarga. Disini Supriya sudah meninggalkan kursinya lagi dan duduk di samping Dutta. Namun Supriya masih merasa ketakutan. Kemudian di sisi Nakusha, dirinya tidak hadir sebagai pelayan ketika makan. Hanya ibunya saja yang ada dan memberitahukan kalau Nakusha sedang sakit. Kemudian Leelavathi dan Kalavathi pun mengompor-ngompori Dutta yang mengetahui keadaan sebelumnya ketika Dutta bertengkar dan cintanya Nakusha ke Dutta.

Setelah makan, Dutta menghampiri kamar Nakusha untuk mempertanyakan sesuatu. Kenapa dengan lukanya. Dan Nakusha pun menjawab akan mengingat batasannya dan menjauh dari Dutta dengan meminta maaf. Dutta pun menyuruh Nakusha untuk mendekat kepadanya, namun Nakusha tidak mau dan tetap mengucapkan permohonan maafnya. Nakusha ketakutan Dutta akan memukul Nakusha. Di sini Dutta membentak Nakusha karena tidak mau mendekat dan mengatakan kepada Nakusha apakah Nakusha ingin mengetahui alasannya Dutta menjadi seperti sekarang ini. Kemudian Dutta menggeret Nakusha dan mengajaknya ke suatu tempat dengan mengendarai mobil.

Suatu tempat tersebut adalah suatu tempat di pinggir kolam, dimana kenangan-kenangannya dulu dari orang yang sederhana, miskin dan penuh cinta menjadi seperti sekarang ini. Di pinggir kolam tersebut Dutta menceritakan masa lalunya dengan cinta pertamanya yang menghianati dirinya. Bagaimana Dutta yang miskin bekerja keras di bengkel dan kerja paruh waktu lainnya untuk membeli sebuah rumah dan menikahi kekasihnya tersebut. Namun kekasih yang dicintainya malah menghianatai Dutta dan berselingkuh dengan bos dari bengkel Dutta bekerja. Kekasihnya pun meninggalkan Dutta dengan mengatakan kalau Dutta yang miskin dan bau oli tidak pantas menikahinya.

Karena sakit hatinya tersebut, Dutta bekerja keras mencari uang banyak agar orang lain bisa patuh terhadapya. Kemudan Bajirao pun mengajak ke kenalannya dan pekerjaan Dutta adalah sebagai pembunuh dengan bayaran yang banyak. Pertama kali membunuh pun Dutta gemeteran, namun karena terbayang rasa sakit hati dan ingin menenggelamkannya, Dutta memaksanya dan berhasil membunuh sasarannya. Setelah itu Dutta sudah lihai membunuh sasaran yang diberikan oleh bossnya. Sampai akhirnya Dutta membunuh mantan Bos bengkelnya yang menjadi kekasih baru kekasihnya dulu. Mantan kekasihnya pun menyesal dan menyuruh Dutta untuk tidak membunuhnya. Dirinya berkata mau menuruti semua perkataan Dutta. Namun Dutta sudah sangat kecewa dan meninggalkan mantan kekasihnya tersebut dengen melempar uang segepok kepadanya dan mengatakan kalau dirinya tidak pantas menerima cinta dari Dutta dan pengorbanannya.


Sampai di sini cerita masalalu Dutta belum berlanjut dan akan dilanjutkan di serial India Nakusha episode 10 yang akan datang. Cuplikan Nakusha ANTV episode 10 yang akan datang adalah tekad Nakusha untuk menikahkan Dutta dengan Supriya. Nantikan ya, dan pastinya akan lebih menarik ceritanya. Sinopsis Nakusha ANTV episode 10 sudah ada, silahkan dibaca di link : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 Hari Ini

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

Buka Komentar

0 Response to "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 9 Hari Ini 18 Juli 2017"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)