Baca Ini!!! Siapa di Balik Viralnya Ketik #RAN di Komentar Facebook Muncul Ular?

Akhir-akhir ini di medsos dengan pengguna terbanyak di dunia, yaitu Facebook, lagi bumming postingan nyuruh LIKE and SHARE kemudian ketik #RAN di komentar Facebook, nanti muncul ular di layar smartphonenya. Ya banyak sekali, namanya juga viral. Dari yang berkomentar mengikutinya pun buanyak sekali, bisa sampai ribuan yang komentar dengan #RAN. Entah antara mudah dibod*hi atau rasa penasaran yang berlebihan dari orang yang berkomentar tersebut. Di beranda Facebook sampeyan pasti ada kan? Biasanya yang banyak kiriman ke grup-grup Facebook.

siapa di balik viralnya ketik #RAN di komentar facebook muncul ular


Nah sebenarnya hal-hal tersebut tidaklah benar, itu hanya status pembodohan semata. Mungkin akan ada pihak tertentu yang diuntungkan dengan adanya status facebook tersebut. Tapi yaa namanya juga penasaran, orang-orang pun pasti mencoba dan mengikutinya karena merasa penasaran.

Setelah banyak media menelusuri, ternyata hal tersebut bukanlah fitur yang diberikan facebook apabila berkomentar #RAN maka akan benar muncul ular pada smartphone sampeyan. Adanya muncul ular pada smartphone tersebut karena bantuan dari sebuah aplikasi dari Google Play. Jadi agar ada ular pada layar smartphone sampeyan bukan dengan berkomentar #RAN ya, melainkan harus menginstal dan menggunakan aplikasi terkait tersebut.

Baca Juga : VIRAL, Pria dikira mencuri ampli masjid dibakar hidup-hidup

Ular yang dimunculkan pun juga bukan ular beneran ya, kalau beneran nanti di patok, hohoho. Ularnya ya semacam program yang dibuat oleh manusia, entah model animasi atau gambar biasa. Toh aku juga tidak menginstall aplikasinya, hohoho.

Apabila sampeyan kepingin menginstall aplikasinya dan memamerkan ke media sosial, cari saja aplikasinya di play store dengan nama "snake on screen". Tapi jangan membodohi teman-teman media sosialnya ya, hohoho. Kalau mau cari hewan-hewan lainnya juga bisa, misalnya cari yang tikus. Search aja di playstore, mouse on screen, hohoho semoga beruntung.

ketik #RAN dikomentar facebook muncul ular


Siapa di Balik Viralnya Ketik #RAN?


Segala sesuatu yang telah terjadi pasti ada penyebab dan yang menyebabkannya. Seperti viralnya ketik #RAN ini di Facebook misalnya. Entah disengaja atau tidak disengaja, ini sudah menjadi viral ke berbagai kalangan pengguna media sosial.

Lalu siapakah yang menyebabkan viralnya ketik #RAN ini? Apakah tim dari pembuat aplikasi-aplikasi tersebut? Atau orang lain yang memang iseng-iseng mendownload aplikasi tersebut dan ternyata membuatnya menjadi viral? Siapakah di balik viralnya ketik #RAN di komentar Facebook muncul ular?


DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

0 Response to "Baca Ini!!! Siapa di Balik Viralnya Ketik #RAN di Komentar Facebook Muncul Ular?"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)