Nonton Serial India di ANTV

serial india di antv

Kalau ngebicarain stasiun televisi swasta yang satu ini memang sangat populer dengan serial ke indian-indiannya. Menurutku hampir semua acara-acaranya ada india-indianya. Bahkan sinetron Indonesia pun digabung dengan tokoh-tokoh pemain India, hohoho.

Nah menyikapi hal itu, itu haknya yang berhak atas stasiun televisi ANTV ya. Kita sebagai penikmat kalau suka ya ditonton, kalau nggak ya ganti channel tv lain, hehehe. Namun meskipun begitu, masih aja ada (banyak) netizen yang mencibir soal hal ini (hal yang tidak disukainya pribadi). Nah, itu memang kerjaannya netizen Indonesia sih, hohoho.

Sehubungan dengan judul artikel kali ini. Aku tadi pagi nonton serial India di antv nih, secara pagi sampai siang kan antv acaranya serial india, hohoho. Pagi sehabis kartun yang monyet George itu ya.

Biasanya aku memang nonton serial India di antv setiap pagi, pas hari-hari nganggur dan gak ada kerjaan. Tapi biasanya juga nggak nonton, hohoho yang benar yang mana ya maksudku ini. Udahlah, daripada itu, aku mau nyeritain serial India yang mataku tonton tadi pagi.

Serial India di ANTV yang Aku Tonton Pagi Tadi


Pagi-pagi sekitar jam setengah delapan pas aku sudah bangun tidur karena ada kerjaan ringan mepe gabah (biasa, wong ndeso ya. hohoho). Setelahnya, aku nonton serial india yang judulnya "Punar Vivah". Nggak tau ya apa artinya punar vivah dalam bahasa Indonesia, hehehe.

1. Serial India Punar Vivah


Punar Vivah yang aku tonton pagi tadi yang dimulai sekitar jam setengah delapan pagi waktu Indonesia bagian barat, episodenya tentang menikahkan ayah (namanya lupa ya, hehehe) dari keluarga Sindia karena istrinya yang di episode-episode sebelumnya yang bernama Gayatri sudah meninggal. Pernikahan ini merupakan hasil dari kesuksesan tersendiri dari yang diperjuangkan pasangan Yas dan Arti.

Selain itu, juga mengisahkan sadarnya salah satu dari anak Sindia yang bernama Akas, dari perbuatan maupun tindakan buruk yang dilakukan terhadap keluarganya sendiri. Sadarnya mas Akas ini karena di hianati teman gengnya ya, kemudian mau dijatuhin ke jurang, masih nggandol, ehh diselametin mbak Arti istrinya mas Yas. Jadi tobat dehh, hohoho.

2. Serial India Swaragini


Acara lanjutannya gans, hohoho. Setelah Punar Vivah bersambung, acara selanjutnya di antv juga masih serial India ya. Yang ini tayang paling lama nih, punar vivah tayang sejam an, nah kalau Swaragini dua jam. Tadi dari jam setengah sembilan sampai jam setengah sebelas.

Biasanya aku jam-jam Swaragini tayang udah matiin tv dan mulai menyibukan diri dengan NGEblog atau mainan Facebook. Nah berhubung aku juga niat bikin artikel tentang nonton serial India, ya tak lanjutin biar bisa bikin artikel dengan jumlah kata yang banyak, hohoho.

Kembali ke pembahasan ya. Judul serial Swaragini ini diambil dari nama kedua tokoh utama dalam serial India tersebut (mungkin). Kedua nama tokohnya adalah Swara dan Ragini. Swara dan Ragini ini adalah saudaraan tapi beda emak. Swara yang jadi kakaknya, dan Ragini adalah adiknya.

Di episode tadi pagi masih cerita permusuhan Swara dan Ragini. Ceritanya dimana Ragini menjadi bertingkah semena-mena karena menjadi pemiliki rumah dari yang aslinya rumah mertuanya.

Nggak tau ceritanya pas Ragini jadi pemilik rumah, yang pasti karena mengetahui masa lalu dari mertua Ragini yang harus ditutupi.

Nah disini Ragini menjadi tokoh antagonis, sedangkan Swara menjadi tokoh protagonis

3. Serial India Nakusha


Acara selanjutnya Nakusha gans. Nakusha juga tontonan serial India ya. Nah Nakusha ini adalah serial India yang baru tayang pertama kali di ANTV setelah serial India Swaragini. Mulai tayang jam setengah sebelas pagi menjelang siang tadi tanggal 10 Juli 2017, selesainya jam berapa diriku lupa. Yang pasti tayang nggak ada jeda iklan tadi pagi.

Mengenai cerita serial India Nakusha, Nakusha adalah tokoh utama dalam serial tersebut. Nakusha ini merupakan seorang gadis dari keluarga miskin yang memiliki wajah hitam. Hidup dengan ibunya yang cerewet terhadap suaminya, tapi baik untuk melindungi Nakusha. Selain itu dengan kedua anggota keluarga lainya, yaitu ayah tirinya yang pemabuk dan adiknya yang bertingkah layaknya anak-anak kecil.

Episode tadi pagi, ceritanya mengenai ibunya Nakusha yang dipenjara karena dilaporin pemotret Nakusha yang menerbitkanya di koran. Nakusha jadi contoh iklan yang jelek, dan ibunya tidak suka kalau Nakusha dijelek-jelekin. Sehingga ibunya Nakusha mendatangi pemotret, memukul dan menghancurkan kameranya. Alasan inilah pemotret memenjarakan ibunya Nakusha. Kemudian Nakusha mencari cara bagaimana bisa menebus ibunya supaya dikeluarin dari penjara.

Episode selanjutnaya mengenai cuplikan yang tadi ditayangin, yaitu mengenai lunturnya warna kulit hitam dari Nakusha. Mungkin Nakusha akan menjadi wanita yang terlihat cantik dibalik warna kulit hitamnya yang luntur tadi. Nah kalau sampeyan tertarik nonton aja ya jam setengah sebelas pagi.


Nah setelah itu selesai ya, tak matiin tv nya alias udah gak nonton serial India lagi. Gak tau juga acara selanjutnya tadi apa. Oh ya ada serial India baru lagi di ANTV sekitar jam tiga an sore. Tapi aku juga lupa judul serialnya, hehehe.

~ SELESAI ~

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nonton Serial India di ANTV"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel