Bikin Channel Youtube Nanda Hero

channel youtube nanda hero

Punya Blog personal, punya channel Youtube personal juga. Waah otewe ngartis nih diriku, hohoho. Nggak-nggak-nggak, ini nggak ngartis ya, cuman numpang narsis kok, wkwkwk. Betewe, abaikan thumbnail postingannya ya, huohohho.

Oke, yang sukanya ngupload video-video di Youtube.com namanya Youtuber ya. Nah Youtuber ini lagi populer-populernya atau bahasa kerennya lagi ngetren dan banyak diminati oleh orang-orang yang minat ya, hohoho.

Alasan yang menggoda dari kebanyakan peminat, kenapa sih jadi Youtuber? Karena jadi Youtuber bisa ngasilin uang. Ya, jadi Youtuber itu bisa dapat duit gans sekalian. Malah hasil perbulannya kabar beritanya ada yang bisa ngalahin gaji bulanan presiden Indonesia loh, awkoawko. Ya tapi yang dihasilin dari ngeyoutube nggak nentu ya perbulannya, kalau bapak Presiden kan sudah pasti, hehehe. Malah Youtuber yang baru kayak aku ini belum ngasilin apa-apa, hohoho.

Nah daripada ngebahas Youtuber-youtuber yang sudah sukses dengan ngasilin duit bejibun, mending aku promosiin channel Youtube ku biar sampeyan-sampeyan ngeSUBSCRIBE. Kalau PEKA seharusnya ya buru-buru ngesubsribe ya, setidaknya beri sedikit saudaramu ini bahagia, hohoho.

Sejarah Channel Youtube "Nanda Hero"


Pertama ngebikin channel Youtube ini, sebenarnya namanya bukan Nanda Hero, melainkan Funsnanda. Judul dari video yang diriku upload pun nargetin keyword luar negeri. Maksud hati biar kalau di monetize, nilai $$ nya lebih gede, hohoho secara kalau viewrsnya Indonesia kan nilai CPCnya kecil. Nah karena ada alasan personal, nama channel yang dulunya Funsnanda diganti dengan nama channel Nanda Hero dan nargetin keyword Indonesia saja, hehehe. Sebenarnya sih, biar samaan aja kayak nama blog ku Nanda Hero ini, hohoho.

bikin channel nanda hero

Nah sampai saat ini (11 Juli 2017), video yang berhasil diupload baru berjumlah 7 video. Toh aku nguploadnya kalau pas lagi main ke Telkom aja, ngirit kuota gans, hohoho. Mengenai apa video yang diriku upload, semua video yang menarik dan tidak menarik tak upload gans, hohoho stock nya masih banyak nih, wkwkwk.

Kemudian mengenai ngasilin duit atau nggaknya, aku belum pernah ngrasain dapet duit dari Youtube ya. Oh ya, para Youtuber yang sudah sukses-sukses kebanyakan dapat duit dari youtube dengan monetize videonya menjadi publisher Google Adsense. Contohnya apabila sampeyan nonton sembarang video di Youtube.com, kemudian pada video tersebut ada iklannya, nah dari situlah kebanyakan para Youtuber ngasilin duit. Namun supaya bisa jadi publisher Google Adsense, sampeyan harus ngedaftarin channel videonya dulu ya. Untuk cara daftarnya, sampeyan bisa browsing di internet. Banyak blogger-blogger yang nyediain tutorialnya.

Nah kalau ngomongin soal monetize video biar bisa ngasilin duit atau bayaran, video-video di channelku ini sudah tak monetize semua. Jadi sudah di approve jadi publisher Google Adsense. Sayangnya kebijakan baru entah dari Google atau Youtube saat ini, video akan memunculkan iklan kalau viewrs sudah melebihi 10 ribu. Dengan kata lain kalau belum mencapai sepuluh ribu viewrs, ya belum bisa ngasilin bayaran sepeserpun.

Jadi, kalau sampeyan niat jadi Youtuber yang ngasilin duit, bikin videonya yang unik, menarik dan yang baik-baik aja ya tentunya, hohoho. Dan pertama, biar channel banyak yang kenal, harus giat promosi dulu, hehehe.

Nah sampai di sini, sampeyan SUBSCRIBE ya channel Youtube ku, hohoho. Yang SUBSCRIBE semoga hidupnya bahagia deh, wkwkwk.

~ SELESAI ~

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Bikin Channel Youtube Nanda Hero"

  1. nanti aku liat, bberapa hari ini suka liat ch yutub terutama yg nge-prank2 gitu.

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel