Nonton Video Youtube Channel Yosa Sugawa

nonton video youtube channel yosa sugawa

YO! Beruntunglah mas Yosa Sugawa yang channel Youtubenya tak bikinin postingan khusus di blog KEREN yang penulisnya NGGIANTENG ini, hoho. Oke, ini bikinnya bukan karena dapat endorse atau disogok mas Yosa Sugawa ya, tapi lagi gak ada materi aja buat bikin artikel, wkwkwk. NGGAK-NGGAK, ini tak buat karena video yang dibikin mas Yosa Sugawa keren, dan yang satunya lucu abis. Selain itu, buatnya juga ikhlas lahir batin kok, hohoho.

Kapan aku nonton videonya LUPA, yang pasti baru-baru sekitar semingguan ini. Sekarang tanggal enam Juli dua ribu tujuh belas ya. Kalau dimananya, waktu itu pas lagi main ke Telkom Warujayeng, Nganjuk. Tentu aku nggak bakalan nonton Youtube kalau di rumah, pastinya bakalan ngabisin kuota. Secara kuota sekarang ini harganya mahal kalau bagi pengangguran-pengangguran kayak aku ini.

Sejarah Ketemu Channel Youtube Yosa Sugawa


Oke, back to topics. Awalnya aku ketemu channel Yosa Sugawa pas lihat dan baca judul videonya yang SUMPAH, Jomblo Wajib Nonton Ini!!! - #YVLOG1. Sontak, pikirku sebagai salah satu dari ribuan jomblo di Indonesia ingin NGEklik judul videonya. Toh penyebab lainnya karena thumbnail gambar dari video yang PYUHH (laki-laki gentlemen pasti tau maksudku, hohoho). Lihat nih, thumbnail gambarnya.

channel yosa sugawa nanda hero

Dari segi pandangan laki-laki, yang mantab bukan yang ditunjuk si cewek ya, hahaha itu hanya lelucon. Dilihat dari keterangan Youtube video mas Yosa Sugawa yang ini, baru di upload sekitar satu bulanan semenjak mataku menontonnya, viewers-nya udah nyampek empat juta lebih, wow keren buat videonya mas Yosa Sugawa. Videonya pun yang di upload di channel Yosa Sugawa baru sekitar delapan video, pemula nih berarti, awkoawkoawko. Good job lah buat mas Yosa Sugawa dan tim.

Oke review sedikit tentang judul video yang ini ya. Biar sampeyan kepingin lihat, menonton dan menghayati, hohoho.

Ini diriku nggak tau, video yang ke berapa video ini di upload. Di awal pembukaan video, mas Yosa Sugawa memberi alasan kenapa sih sampeyan-sampeyan kudu wajib nonton video ini (sesuai judul videonya ya). Katanya supaya bisa niru adegan dalam video ini setelah menontonnya, udah gitu aja sih. Gak basa-basi mas Yosa Sugawa langsung nemuin target.

nanda hero yosa sugawa

Nah yang baju putih namanya mbak Key ya, atau mbak Riski Suryani, kalau nggak salah pendengaran sih. Terus yang cowok pastinya mas Yosa Sugawa. Dilihat dari segi manapun, mbak Key imut ya, hahaha. Enak ngelihatnya. Kalau senyum dekiknya kelihatan, punya gigi gingsul, bibirnya sigar jambe, terus satu lagi yang hanya laki-laki gentlemen yang tau, wkwkwk. Idaman deh pokoknya.

Masih di awal-awal video ini mas Yosa Sugawa ngasih tau trik, atau bisa dibilang rekomendasi buat para lelaki jomblo cara ngebikin cewek BAPER. Mantab dahh triknya, cuman kalau buat para laki-laki jomblo yang berwajah pas-pas-an harus dipikir mateng-mateng ya buat praktekin, wahahaha.

Walhasil di akhir-akhir game yang dibuat mas Yosa Sugawa, dirinya menang banyak. Dapat ciuman dari mbak Key. Anjirr bikin aku kepingin, tapi mau dipraktekkin sama siapa ya, awkoawko.

yosa sugawa dapat ciuman, anjirr

Kemudian ke video mas Yosa Sugawa yang bikin aku ketawa NGAKAK tapi sedikit, hahaha lucu abis dahh videonya.

prank yosa sugawa - nanda hero

Ya,, mas Yosa Sugawa bikin video prank di dalam elevator atau orang biasa menyebutnya LIFT. What is a "PRANK" guys? Prank sendiri artinya adalah candaan atau lelucon dalam bahasa Indonesia, prank berasal dari bahasa Inggris ya.

Video prank ini dibuat untuk mencandai atau menjahili korban. Biasanya dilakukan di khalayak umum dengan tujuan supaya korban merasa malu, bingung maupun tidak nyaman. Dan direkam dengan kamera tersembunyi.

Nah di Youtube banyak sekali yang bikin video prank, salah satunya prank mas Yosa Sugawa di atas. Kalau di siaran TV yang sering saya tonton dulu acaranya Super Trap.

prank ngakak yosa sugawa

Nah pada prank ini, mas Yosa Sugawa bikin lelucon pura-pura kayak penjahat gitu, mungkin mirip Satria Baju Putih, wahahaha. Sampek korbannya ada yang mojok ketakutan itu, kelkelkel. Oh ya, yang baju hitam itu rekannya mas Yosa Sugawa ya, pura-pura gitu.

nanda hero - prank yosa sugawa

Keren dahh pokoknya buat videonya mas Yosa Sugawa. Nonton gak nonton terserah ya, yang penting sampeyan-sampeyan sudah baca postinganku di blog Nanda Hero, wuohohoho. Terimakasih lo ya udah baca, kapan-kapan balik lagi, baca postingan artikelnya yang keren-keren. Boleh juga masukin alamat emil sampeyan pada kolom di bawah.

~ SELESAI ~

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

1 Response to "Nonton Video Youtube Channel Yosa Sugawa"

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)