Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang Lagi Trend 2020

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang Lagi Trend 2020 - Di sosial media khususnya Facebook, lagi viral banyak yang ngepost foto asli di edit menjadi anime. Dan caranya ternyata sangat instan. Bahkan ada juga yang bikin status kalau ini berdampak buruk bagi pekerja seni dibidangnaya, maksudnya adalah yang cari uang dengan menawarkan jasa edit foto jadi kartun maupun anime.


Nah tapi rezeki tidak akan kemana. Aplikasi yang instan pun tidak sesempurnya jika diedit dengan manual. Masih ada crash atau kekurangan yang cukup banyak. Namun sudah cukup bagus untuk ukuran mengedit foto dengan cara instan.


Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang Lagi Trend 2020

Untuk mendownload aplikasi edit foto menjadi seperti anime, silahkan klik link unduh di bawah ini. Jika ingin ke tutorial menggunakannya, silahkan lihat di bawahnya lagi.

>>> UNDUH <<<

Nama aplikasi edit foto jadi anime ini adalah Base.apk. Namun dalam bahasa latin, jika aslinya nanti nama aplikasinya dengan tulisan China. Kemudian ini merupakan aplikasi yang tidak tersedia di Play Store. Jadi mungkin ada indikasi berbahaya dan muncul Play Protect.

Oleh karena itu, yakinkan dulu diri kamu jika ingin menggunakannya. Karena di sini saya juga tidak bertanggung jawab jika ada hal yang dirugikan dari aplikasi. Karena saya statusnya di sini juga sebagai pengguna aplikasi Base Apk tersebut.

Cara Edit Foto Jadi Anime dengan Base Apk

  1. Silahkan download base apk terlebih dahulu melalui link UNDUH di atas
  2. Jika sudah silahkan instal di Android kamu
  3. Jika muncul play protect atau indikasi bahaya dari aplikasi base apk, silahkan pilih tetap instal atau urungkan mengedit foto jadi anime
  4. Jika ingin lanjut pilih tetap instal
  5. Kemudian silahkan buka jika aplikasi sudah terpasang di HP
  6. Setelah dibuka akan muncul pemberitahuan dengan bahasa China, silahkan pilih tombol merah
  7. Berikutnya tekan ikon + (plus) 
  8. Kemudian silahkan tekan tombol seperti di bawah ini untuk upload foto dari galeri 
    gambar aplikasi edit foto jadi anime
  9. Silahkan pilih foto yang akan diedit jadi anime/kartun
  10. Selanjutnya tekan tombol merah
  11. Lalu tekan tombol merah yang ada di pojok kanan bawah
  12. Kemudian aktifkan pada layer foto yang sudah kamu upload dengan mengetuknya (ada garis tepi putih artinya sudah aktif) 
    gambar download aplikasi base apk
  13. Setelah itu silahkan ketuk filter yang ikonnya seperti bintang (lihat gambar di bawah!) 
    nama aplikasi edit foto jadi anime yang lagi trend
  14. Jika muncul pembertahuan jangan ketuk tombol merah, ketuk lagi ikon bintang dan ulangi ketuk lagi ikon bintang hingga muncul proses/loading merubah foto menjadi anime
  15. Tunggu hasilnya setelah loading selesai
  16. Nah maka hasilnya adalah video. Kemudian untuk menjadikannya foto, kamu tinggal ketuk perbesar seperti gambar di bawah ini lalu screenshot. Maka akan tersimpan di galeri 

Selesai! Itulah tutorial aplikasi edit foto jadi anime yang lagi trend 2020. Jika kamu kurang paham dengan panduan di atas, kamu bisa tonton video di bawah ini yang pastinya lebih mudah dipahami. Karena menunjukkan dengan langsung praktek.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel