Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Terbaru 2021 yang Tidak Muncul

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video - Dewasa ini banyak sekali yang menggunakan aplikasi Snack Video yang merupakan aplikasi sosial media berupak konten video. Banyaknya pengguna aplikasi Snack Video mungkin karena adanya event yang bisa menghasilkan uang.


Saya sendiri juga menggunakan aplikasi Snack Video dan berupaya untuk memperoleh penghasilan tambahan dari aplikasi Snack Video. Nah di sini saya bagikan tutorial tentang cara melihat kode undangan Snack Video yang ada di akun sendiri.


Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Cukup mudah untuk mengetahui kode undangan Snack Video, namun beberapa masalah dialami oleh pengguna lain yaitu kode undangan Snack Video miliknya tidak muncul. Hal ini sungguh meresahkan jika terjadi pada akun kita, karena salah satu cara untuk mendapatkan koin dari Snack Video adalah dengan mengundang teman.

Bagi pengguna baru yang belum tahu yang mana kode undangan akun kamu sendiri, cara melihatnya adalah sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi Snack Video
  2. Kemudian silahkan tekan ikon/logo koin
  3. Kemudian lihat pada bagian seperti gambar di bawah ini. Itu adalah kode kamu 
    cara melihat kode undangan snack video terbaru 2021 milik sendiri yang tidak muncul
    Masukkan kode undangan di atas untuk mendapatkan koin tambahan secara cuma-cuma


Itu adalah cara cek kode undangan Snack Video secara umum bagi kamu yang tidak tahu letak di mana kode undangan akun Snack Video kamu. Selanjutnya di bawah ini tips bagi kode undangan Snack Video yang tidak muncul.


Cara Melihat Kode Undangan Snack Video yang Tidak Muncul

Bagaimana cara mengatasi kode undangan Snack Video yang tidak muncul? Beberapa tips di bawah ini bisa kalian coba.

1. Selesaikan Semua Tugas

Bagi pengguna baru, silahkan selesai semua tugas yang ada di event Snack Video. Mulai dari memasukan kode undangan, menonton video, like dan follow 2 orang, dan melakukan chek-in harian.

Terutama pada bagian tugas memasukkan kode undangan, hal ini harus kamu lakukan pertama kali. Jangan mengundang teman dulu sebelum memasukkan kode undangan. Karena nanti masalah seperti koin Snack Video tidak bisa berputar akan terjadi pada akunmu.

Oleh karena itu, kamu selesaikan dulu tugas tersebut. Kamu bisa memasukkan kode undangan 798 631 554 untuk mendapatkan koin tambahan secara cuma-cuma. Dan kode tersebut merupakan kode yang aman dari perilaku kecurangan.

2. Jangan Berbuat Curang

Kamu bisa lihat Peraturan event Snack Video dengan menekan logo koin, lalu lihat di bagian bawah ada Peraturan silahkan tap untuk membaca keseluruhan. Beberapa peraturan yang dilanggar oleh pengguna akun Snack Video yang tidak sportif adalah dengan menggunakan aplikasi clone, dual space, dan aplikasi auto scroll.

Di sini ditegaskan oleh Tim Snack Video bahwa untuk satu perangkat hanya bisa digunakan untuk satu akun Snack Video mengikuti event menghasilkan uang dan menarik uang.

3. Update Aplikasi Snack Video

Unatuk melakukan update aplikasi Snack Video ke versi terbaru 2021, silahkan pergi ke Play Store atau App Store. Kemudian cari aplikasi Snack Video. Setelah ketemu silahkan tap, dan tekan tombol Update. Tunggu proses memperbarui aplikasi Snack Video selesai.

4. Hapus Data Aplikasi Snack Video

Ikuti panduannya di bawah ini untuk menghapus data aplikasi Snack Video. Pastikan nomor akun Snack Video kamu harus aktif, karena akan digunakan lagi untuk login nantinya.
  • Buka Snack Video apk
  • Pergi ke Profil akun Snack Video kamu
  • Buka Pengaturan Snack Video kamu
  • Tap Bersihkan Singgahan
  • Kemudian tap Keluar
  • Selanjutnya keluar aplikasi Snack Video
  • Tekan lama pada ikon aplikasi Snack Video
  • Pilih opsi Info Aplikasi
  • Pilih Penggunaan Penyimpaan/sejenisnya
  • Tap Hapus Data

Setelah cara itu, buka kembali aplikasi Snack Video dan login ke akun lama Snack Video kamu. Jika belum muncul kode undangan Snack Video yang hilang, silahkan tunggu kurang lebih 24 jam.


5 Laporkan Masalah Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul

Setelah menunggu 24 jam masalah belum teratasi, silahkan laporkan masalah kamu. Caranya dengan pergi ke Profil akun Snack Video, kemudian tap Pengaturan. Selanjutnya pilih opsi Pusat Bantuan. Berikutnya tap opsi Kode Undangan, kemudian pilih Bagaimana caranya melihat kode undangan saya?.

Setelah itu silahkan coba cara yang disarankan, jika tidak berhasil silahkan laporkan dengan pilih Tidak Terselesaikan. Kemudian tap Umpan Balik. Dan laporkan masalah kamu.


Penutup

Jadi seperti itulah artikel kali ini tentang cara melihat kode undangan Snack Video terbaru 2021 yang tidak muncul. Semoga tips yang saya sampaikan berhasil mengatasi masalah kode undangan di akun Snack Video kamu tidak ada.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel