Cara Mengaktifkan Modus Malam (Dark Mode) di Twitter

Cara Mengaktifkan Modus Malam (Dark Mode) di Twitter - Twitter adalah salah satu sosial media (jejaring sosial) yang keberadaannya sudah banyak dikenal. Menggunakan Twitter ini cukup asyik, kita bisa cepat memperoleh informasi melalui pencarian Trending. Selain itu banyak tweet-an receh humor di sosial media ini, yang bikin lucu dan tambah seru tentunya.

Nah, modus malam atau mode gelap ini adalah merubah warna tampilan Twitter menjadi dark mode. Seperti di bawah ini contohnya!

modus malam twitter

Bagi sebagian orang, mungkin tampilan seperti di atas lebih mengenakan pandangan daripada tampilan clsik berwarna putih. Itu sih terserah kalian ya, bagaimana enaknya. Toh jika kamu ingin mengembalikan ke mode terang, kamu tinggal mengembalikannya saja tanpa ribet.

Nah baiklah, di bawah ini aku berikan panduan bagaimana mengaktifkan mode gelap di Twitter seperti pada gambar di atas.

Panduan Mengaktifkan Modus Malam di Twitter

  1. Silahkan buka aplikasi Twitter, setelah itu tekan icon foto profil yang ada di pojok kiri atas seperti petunjuk gambar di bawah ini
    cara mengaktifkan modus malam di twitter
  2. Selanjutnya pilih opsi Pengaturan dan privasi
    cara mengaktifkan mode gelap di twitter
  3. Kemudian pilih Tampilan dan suara seperti di bawah ini
    membuat tampilan hitam di twitter
  4. Lalu tekan bagian Mode gelap dan pilih opsi Nyala. Selain itu kamu bisa memilih opsi Otomatis saat senja
    membuat background hitam twittermenyalakan mode gelap twitter
  5. Dengan begitu tampilan Twitter kamu akan dalam mode gelap. Nah untuk mengembalikan ke mode terang, tinggal matikan saja mode gelapnya


Mudah kan caranya? Ternayata kita melakukannya tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cukup merubah pengaturan pada tampilan aplikasinya saja.

Baiklah, semoga postingan kali ini berguna, dan silahkan lihat-lihat postingan lainnya di Nandahero.com apabila berkenan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel