Cara Cek Nomor Referensi Transfer BTN Pakai Internet Banking BRI

Cara Cek Nomor Referensi Transfer BTN Pakai Internet Banking BRI - Bingung mau ngisi apa di kolom No Referensi Nasabah ketika hendak transfer Bri ke Btn? Nah pada postingan kali ini, aku bagikan cara untuk mengetahui berapa sih nomor yang harus diisikan pada kolom tersebut.

Ketika hendak mengirim ke bank lain (beda bank) memang kita dimintai no referensi untuk pengguna Internet banking, dan kode bank jika ingin megirim via mesin ATM. Nomor referensi ini ibaratkan saja seperti kode syarat supaya proses transaksi bisa dilanjutkan hingga berhasil.

Lebih lengkap mengenai info No Referensi ini silahkan cari sendiri di Google. Baiklah kita kembali ke topik postingan kali ini.

Cara Cek Nomor Referensi Transfer BTN Pakai Internet Banking BRI

Ternyata gampang banget deh untuk melakukannya via internet banking Bri. Oleh karena itu, beruntung kalian yang sudah mendaftarkan ATMnya ke IB, hingga kini melakukan transaksi dan pembayaran tidak perlu pergi lagi ke mesin ATM. Termasuk saat mengecek saldo tabungan Bri.

Oke, aku anggap di sini kamu sudah bisa mengirim dari bank BRI ke bank BTN via IB, sampai pada tahap pengisian nomor referensi nasabah.

Nah, ketika pada tahap pengisian kolom no referensi seperti di bawah ini, cara mendapatkan kode ref yang harus kamu lakukan adalah biarkan saja kolomnya kosong dulu, langsung tekan tombol Kirim. Nanti akan direkomendasikan nomor yang perlu dimasukan pada kolom seperti di bawah ini.

Cara Cek Nomor Referensi Transfer BTN Pakai Internet Banking BRI

Nah silahkan masukkan digit No. Referensi yang direkomendasikan seperi di bawah ini.

no referensi bri ke btn

Kemudian tinggal Kirim. Jika saat kamu memilih memasukkan salah satu nomor yang direkomendasikan tadi tidak bisa, silahkan masukan rekomendasi nomor lainnya dan tekan tombol Kirim untuk melanjutkan transaksi.


Demikian postingan kali ini, semoga berguna!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel