Cara Cek Nomor Referensi Transfer Mandiri Pakai Internet Banking BRI

Cara Cek Nomor Referensi Transfer Mandiri Pakai Internet Banking BRI -  Sampean pengguna internet banking BRI yang hendak melakukan transfer dari BRI ke Mandiri? Kemudian pada tahap memasukkan kolom No. Referensi Nasabah kebingungan harus mengisi berapa.

Nah pada artikel kali ini aku bagikan cara mengecek nomor referensi bank Mandiri untuk ditaruh kolom referensi Nasabah tersebut.

Cara Cek Nomor Referensi Transfer Mandiri Pakai Internet Banking BRI

Apakah kode bank dan nomor referensi itu sama? Aku sendiri juga belum tahu tepatnya. Kemungkinan kalau sampean hendak melakukan transfer melalui mesin ATM, sampean bisa menggunakan kode bank Mandiri. Namun jika melalui internet banking BRI, coba saja cara di bawah ini yang sudah pernah aku coba.

Begini Mengecek No. Referensi Nasabah Mandiri

  • Pada tahap hendak mengisi kolom No. Referensi Nasabah biarkan saja kolom tersebut kosong
  • Langsung saja tekan tombol Kirim nanti akan muncul pemberitahuan beserta nomor referensi yang bisa dimasukkan
  • Lihat contoh gambar di bawah ini, silahkan masukkan salah satu nomor yang direkomendasikan pada kolom No. Referensi Nasabah
Cara Cek Nomor Referensi Transfer Mandiri Pakai Internet Banking BRI

NB: Cara di atas menggunakan aplikasi BRI Mobile

Nomor Referensi Mandiri Tidak Bisa

Ke dua nomor referensi yang direkomendasikan tersebut salah satunya pasti ada yang bisa. Jika yang satu tidak bisa, coba yang lainnya.

Pernah aku mengalami ketika memasukkan angka 1 tidak bisa. Kemudian aku ganti dengan memasukkan angka 16 dan hasilnya berhasil mengirim.

Akhir Kata

Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna. Untuk mengetahui kode referensi bca, silahkan baca di link berikut: No. Referensi BCA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel