Nama Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua yang Lagi Hits #AgeChallenge

Aplikasi edit wajah jadi tua - Di beranda sosial media lagi rame yang unggah foto wajah jadi tua, padahal masih muda. Khususnya di Instagram yang merupakan aplikasi sosmed berbagi foto ini. Ada sekitar 123K unggahan foto wajah tua saat postingan ini dipublish menggunakan hastag #AgeChallenge. Termasuk kalangan artis Indonesia pun banyak yang ikut meramaikan challenge ini.

viral aplikasi edit wajah jadi tua yang hits

Aplikasi viral merubah wajah menjadi tua ini memang cukup membuat banyak orang tertarik ya. Pasalnya lucu saja, kita bisa lihat wajah tua kita di masa tua nantinya (padahal ya belum pasti, hohoho). Ya memang aplikasi ini mungkin hanya untuk hiburan semata bagi para penggunanya.

Hasil editnya pun cukup bagus, lucu dan bikin puas penggunanya. Untuk aplikasinya pun sudah lebih dari 1JT download atau instalasi dari Play Store untuk pengguna Android.

Mungkin kalian yang kesasar di artikel ini sebelumnya bertanya-tanya, "Apa nama aplikasi edit foto wajah jadi tua?". Nah di artikel ini aku kasih tahu deh.


Nama Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua yang Lagi Hits

face app aplikasi edit foto wajah jadi tua di android

Nama aplikasinya ternyata FaceApp dari developer FaceApp Inc. Jika mencarinya di Play Store mungkin banyak aplikasi yang serupa, yang aku bagikan ini yang sudah diinstall oleh 1JT lebih pengguna. Dan memiliki rating 4,4/5. Untuk menuju aplikasinya langsung, silahkan klik di sini.

Mau lihat foto hasil editan menggunakan FaceApp? Silahkan lihat saja di Instagram dengan membuka hastag #AgeChallenge.

Aplikasi Face App Tidak Bisa Digunakan

Di Play Store pada ulasan aplikasinya banyak yang berkomentar bahwa aplikasi face app ada yang tidak beres, harap coba lagi. Setelah dicoba lagi tetap saja tidak bisa memproses. Setelah aku lihat di ulasan ini belum ada jawaban yang membantu/memberi solusi terkait masalah aplikasi FaceApp tidak bisa digunakan ini.

Jika kalian tahu penyebabnya dan bisa kasih solusinya, coba deh balas ulasan mereka yang mengalami masalah tersebut, hehehe.

Tidak Menemukan Aplikasi FaceApp di Play Store

Jika mencari aplikasi di atas namun tidak kunjung menemukannya di Play Store, kemungkinan sistem operasi Android kalian tidak mendukung untuk melakukan instalasi aplikasi FaceApp. Soalnya HP aku yang sistem operasinya masih KitKat juga tidak menemukan aplikasi tersebut di Play Store. Tapi bisa jadi karena alasan lainnya ya.

Ulasan Pengguna Aplikasi FaceApp

Berikut di bawah ini beberapa ulasan mengenai aplikasi FaceApp yang ada di Play Store.

Mawan heaven
18 Juli 2019
baik bro ni app
Ilfa Syarkani
18 Juli 2019
puas
Adi permana
18 Juli 2019
siip
Siti Muliani
18 Juli 2019
aplikasi ini sangat bagus
hua lai
18 Juli 2019
kereeeen abis
aryo lukito
18 Juli 2019
TOP banget
Smith Andie
18 Juli 2019
Ok punya...
sslo 23
18 Juli 2019
mantul
zainal krebo
18 Juli 2019
keren
dani ansyah
18 Juli 2019
bagus
Miranda Gulton
18 Juli 2019
keren.. lucu.. 😂😂
Kiki Poluan
18 Juli 2019
mantap
Bandhit Diaz
18 Juli 2019
wkwkwkk..muka gw kl tua bgitu ya rupanya 🤣🤦‍♂️
Oka Darmaja
18 Juli 2019
fun
Mikhayla Syahrin
18 Juli 2019
good

Kamal Jogja
17 Juli 2019
Saya instal dan saya mulai mencoba aplikasi ini. Tapi sayang, sepertinya saya belum beruntung karena sejak awal menggunakan aplikasi ini, saya selalu di sambut kucing dengan notif "ada yang tidak beres" silahkan coba lagi. Berkali kali saya coba tetep gak bisa. Lalu saya uninstal, dan saya download lagi dan coba lagi. Masih saja begitu. Mohon maaf, sampai baris ini lagi2 saya harus kecewa.

Rangga Apoy
17 Juli 2019
pertama download bisa terpakai ,, foto yg kedua ngga bisa .. langsung ada tulisan ada yang tidak beres .. coba lagi ..! pas di coba lagi tetep aja ada yg tidak beres katanya ..
KEHIDUPAN
17 Juli 2019
bagus sih. tapi kok sekarang gak bisa edit foto ya ??? ada apa ya?? ADA YANG GAK BERES itu apa sih ?? . tolong di respon... terima kasih
Satrio Marzoni
17 Juli 2019
saya sudah instal apl ini. Tapi kenapa selalu tidak dapat memproses foto ya. Tapi tetap saya kasih bintang liama, siapa tau kalo gitu bisa membuat alpnya berjalan dgn lancar. Tolong di tanggepin ya.
musa musa
17 Juli 2019
sangat puas. buat saya yg sdh terlihat tua, dengan aplikasi ini terlihat muda lagi. saya skrg tidak takut di bully lagi gara-gara sdh tidak muda lagi. muka terlihat lebih muda 10 tahun!!! yey...!!!
Indah Ruhay
17 Juli 2019
Kenapa saya tidak bisa menggunakannya?? Hanya ada tulisan "ada yang tidak beres, harap coba lagi" tolong bantuannya
Mukromin
17 Juli 2019
mau edit,, ada yg tidak beres harap coba lagi?? pemberitahuan nya Kya gitu teross, aku rasa aplikasi Ini harus di perbaiki thx
Iskandar Kandar
26 Juni 2019
dari ribuan apliasi editor wajah lain nya, aplikasi FaceApp ini lah yang paling bagus dan panampakan asli sekali. dan saya sangat puas sekali, beneran dan cocok buat muka siapa saja, bagi yang belum ada aplikasi nya, langsung download di jamin puas,terbukti,


Demikian artikel Nama Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua yang Lagi Hits kali ini, semoga berguna bagi kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel