Cara Membuat Tautan Grup WhatsApp dan Membagikannya dengan Mudah

Nanda biasanya menjumpai tautan grup WhatsApp yang dibagikan di sosial media dengan maksud undangan/ajakan untuk bergabung. Kebanyakan grup tentang Bloger atau Adsense, karena ya memang berkecimpung di aktivitas tersebut untuk hari-harinya. Wajar jika beranda sosial media dipenuhi teman-teman Bloger ataupun postingan dari grup sosmed yang Nanda ikuti.

Baca artikel lainnya: Cara membuat grup WhatsApp hanya admin yang dapat mengirim pesan

Nah, pada kesempatan kali ini blog nandahero.com bikin postingan tentang cara membuat tautan grup WhatsApp.

Mendapatkan Tautan Grup WhatsApp

Dari pada dengan kalimat "membuat", sebenarnya lebih tepat dengan kalimat"mendapatkan". Karena memang link/tautan grup sudah memang tersedia.

Sebelumnya perlu diketahui dulu, bahwasanya untuk mendapatkan tautan langsung dari grup sampeyan harus merupakan admin dari grup tersebut. Nah untuk langkah-langkahnya, silahkan ikuti di bawah ini.
  1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di HP dan buka grup WA yang ingin diambil tautan undangan bergabung
  2. Jika sudah silahkan tekan bagian nama grup
  3. Scroll/gulir ke bawah dan pilih opsi Undang via tautan
    tautan grup whatsapp
  4. Lihat contoh di bawah ini daftar opsi yang ada! Di situ terlihat tautan grup yaitu yang berawalan https://. Nah silahkan pilih opsi salin tautan untuk mendapatkannya
    cara bikin tautan grup whatsapp
  5. Sampeyan juga bisa langsung membagikan tautan grup WhatsApp tanpa menyalinnya terlebih dulu dengan memilih opsi Bagikan tautan dan pilih mau dibagikan kemana


Demikian itulah panduannya, semoga berguna. Jika ingin bergabung grup WA menarik, cari saja di Google dengan kata kunci "daftar link grup whatsapp", maka akan tampil postingan artikel blog yang membagikan kumpulan tautan grup WhatsApp.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel