Cara Mudah Agar Layar HP OPPO Android Tidak Cepat Mati

Bisakah layar HP Oppo tetap menyala terus? Secara default layar HP Oppo tidak bisa menyala terus menerus, hal ini saya lihat pengaturan di Oppo A3s yang mana tetap ada batasan durasi untuk HP tidur. Tapi tenang saja, jika kita ingin membuat HP Oppo tetap menyala, kita bisa gunakan pengaturan tidur pada HP dengan durasi paling lama, yaitu 30 menit. Hal ini saya rasa cukup lama untuk membuat HP agar tidak mati dan tidak sering-sering menekan tombol power untuk menyalakan layar. Jika sudah selama 30 menit kemudian HP mati, kita tinggal menyalakan dengan menekan tombol power secara manual.

Di artikel kali ini Nanda Hero bagikan cara mengatur supaya layar HP Oppo tidak cepat mati. Tutorial di bawah ini menggunakan HP OPPO A3s. Bagi pengguna HP OPPO selain tipe A3s mungkin sama saja caranya, dan silahkan disesuaikan sendiri.

Cara Mengatur Layar HP OPPO Agar Tidak Cepat Mati

  1. Silahkan pergi ke Pengaturan HP OPPO kalian
  2. Setelah itu pilih opsi Layar & Kecerahan seperti petunjuk gambar di bawah ini 
    mengatur layar hp oppo tidak cepat mati
  3. Selanjutnya pilih bagian Layar Mati Otomatis 
    cara agar layar hp oppo tidak mati otomatis
  4. Silahkan pilih durasi paling lama untuk HP OPPO tetap menyala tanpa sentuhan, yaitu 30 Menit 
    mengatur waktu tidur android oppo a3s

Itulah panduan cara mengubah pengaturan layar HP OPPO yang mulanya cepat tidur, menjadi tidak cepat mati. Demikian artikel kali ini dai nandahero.com, semoga berguna bagi kalian. (Rekomendasi untuk dibaca: Cara Mengetahui Kapasitas RAM pada HP OPPO)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel