Cara Unreg Kartu Smartfren Lewat SMS 2019

Unreg Smartfren - Halo guys, di artikel ini Nanda bagikan bagaimana cara melakukan unreg nomor Smartfren yang sebelumnya sudah diregistrasi dengan validasi NIK dan nomor KK. Melakukan unreg ini biasa dilakukan kalau kita ingin mengganti nomor kartu Smartfren dengan yang lain. Sehingga supaya NIK bisa digunakan kembali untuk registrasi nomor yang baru, maka dilakukannya unreg atau pembatalan registrasi di nomor lama yang akan dibuang tersebut.

Lihat Juga: Cara Transfer Pulsa Smartfren

Nah baiklah, bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana melakukan unreg registrasi nomor kartu Smartfren, lihat di bawah ini panduannya.

Panduan Unreg Kartu Smartfren Lewat SMS

Ikuti panduan di bawah ini untuk unreg kartu smartfren, dengan menggunakan nomor kartu smartfren yang ingin kamu unreg:
  1. Silahkan buka perpesanan atau aplikasi SMS di HP
  2. Pada isi pesan ketikkan format UNREG#NIK#
  3. Kirim ke 4444 menggunakan nomor smartfren yang ingin diunreg

Untuk NIK silahkan ganti dengan NIK yang dulunya dibuat untuk registrasi nomor kartu Smartfren kamu yang saat ini ingin diunreg.

Contoh seperti di bawah ini!

cara unreg kartu smartfren lewat sms


Demikian itulah panduannya, silahkan gunakan cara di atas untuk melakukan unreg kartu smartfren punya kalian jika ingin. Jika tidak bisa menggunakan cara di atas, kalian bisa mendatangi galeri Smartfren terdekat untuk meminta bantuan melakukan pembatalan registrasi (bawa juga NIK dan KK).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel