7 Tips Memilih Headphone Wireless Terbaik

Pernahkah Anda ditegur seseorang saat mendengarkan musik di ruang publik? Ya, musik memang menjadi magnet menyatukan banyak orang tetapi selera musik yang berbeda bisa menjadi persoalan baru. Bisa jadi kebiasaan tersebut mengganggu kenyamanan orang lain. Kalua Anda ingin mendengarkan musik lebih intim tanpa merasa mengganggu orang lain di mana saja, bisa memakai headphone Beats.

7 Tips Memilih Headphone Wireless Terbaik bukalapak

Headphone wireless menjadi primadona untuk Anda yang ingin mendengarkan audio lebih jernih dan mendukung privasi. Beats memiliki variasi headphone wireless yang bisa masuk dalam daftar belanja Anda. Alangkah baiknya Anda memperhatikan dulu 7 tips memilih headphone wireless terbaik berikut ini.

Tips Memilih Headphone Wireless Terbaik


1. Memiliki bentuk sesuai selera

Bentuk headphone yang memiliki estetika memang opsional. Artinya Anda bisa memilih headphone yang memiliki bentuk dan warna sesuai dengan keinginan pribadi. Memang desain tidak mempengaruhi kualitas suara namun headphone bisa dijadikan sebagai aksesoris yang mendukung kepuasan Anda mendengarkan musik kok.

2. Memberikan kenyamanan paling baik

Tips memilih headphone wireless selanjutnya adalah memastikan bahwa bahan pendukung headphone benar-benar berkualitas. Anda bisa memperhatikan earbud yang nyaman, earcup yang memiliki bantalan lembut dan besar. Headphone Beats memiliki kualitas yang telah terjamin sehingga menjadi salah satu alat dengar audio paling direkomendasikan di dunia. 

3. Memiliki ketahanan baterai yang baik

Tips memilih headphone pasti mempertimbangkan daya tahan baterai. Semakin lama daya tahan baterai headphone yang Anda incar, harga yang dibandrol jelas lebih premium. Pada headphone wireless dari Beats bisa bertahan hingga kurun waktu 12 jam dengan teknologi noise cancelling. Paling cocok menjadi aksesoris wajib kalau Anda hendak pergi ke luar kota untuk berbagai urusan pekerjaan atau sekadar traveling.

Kelebihan fitur noise cancelling bisa menetralisir suara frekuensi rendah di sekitar Anda. Fitur peredam suara ini menjadi hal yang wajib Anda prioritaskan saat mencari headphone ya!

4. Menguji kualitas suara yang superior

Tips memilih headphone yang tidak boleh diremehkan adalah soal kualitas suara. Bukankah Anda membeli headphone untuk mendengarkan musik yang berkualitas? Coba evaluasi suara yang dihasilkan agar Anda bisa menemukan jenis headphone yang menutupi kebisingan dari arah luar. Selain itu, Anda juga harus mencari rentang frekuensi piranti agar bisa mendengarkan seluruh elemen dalam musik. 

Rentang frekuensi headphone yang besar antara 10 Hz sampai dengan 25.000 Hz sangat recomended. Headphone Beats bisa menghasilkan dentuman suara bas yang mungkin cocok dengan selera musik Anda lho!

5. Harga 

Harga bisa jadi menjadi patokan bagi Anda yang ingin mendengarkan suara musik lebih keren. Harga premium yang dibandrol pada headphone Beats kelas atas tentu sepadan dengan fitur teknologi canggih yang dimiliki. Selain itu, kualitas headphone yang premium jelas berbeda dengan kelas murah. Namun, Anda tetap harus menyesuaikan keinginan membeli headphone sesuai dengan dana yang ada. 

6. Membeli produk di toko terpercaya

Mengunjungi toko konvensional dan mencoba uji produk langsung tentu bisa memberikan hasil lebih baik. Tetapi, kalau Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengunjungi toko konvensional, bisa mempertimbangkan pembelian produk lewat online. Tentu Anda harus memastikan bahwa toko online tersebut resmi dan terpercaya sehingga terhindar dari resiko belanja online. 

7. Menguji produk secara langsung

Tips terakhir agar Anda tidak menyesal membeli headphone Beats adalah menguji produk langsung. Coba dengarkan melalui indra pendengaran Anda sendiri sehingga bisa memutuskan mana produk yang cocok dengan kebutuhan.


Penutup

7 tips membeli headphone terbaik di atas bisa Anda jadikan bahan panduan memilih piranti mendengarkan musik berkualitas. Untuk mendapatkan produk yang bagus dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih belanja di Bukalapak.com! Dapatkan penawaran eksklusif headphone Beats yang memiliki testimoni positif dari pelanggan seluruh Indonesia. Belanja online yang aman dan terpercaya, kenapa tidak?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel