Filo Tate no Yuusha no Nariagari (Siapakah Dia?)

Filo Tate no Yuusha no Nariagari - Di anime Tate no Yuusha no Nariagari episode 5 yang sudah rilis lalu, nampaknya muncul tokoh karakter baru dengan wujud gadis kecil yang kawai.

filo tate no yuusha no nariagari

Gadis kecil tersebut adalah perubahan wujud dari burung monster Philorial yang sudah menetas dari telur yang dibeli Iwatani Naofumi dari penjual budak yang dulunya juga menjual Rapthalia.

Filo Tate no Yuusha no Nariagari

Filo (di anime) atau Firo (di manga) adalah nama yang diberikan pahlawan perisai kepada Philorial ini. Philorial ini merupakan burung monster yang suka menarik gerobak dan mempunyai hubungan buruk dengan Naga. Philorial juga sangat kuat, suka makan, dan dapat berlari dengan cepat mengalahkan kekuatan dan kecepatan Naga.

Apakah semua Philorial dapat berubah wujud?

Tidak semua Philorial bisa berbicara dan berubah wujud. Terkecuali Filo dan Fitoria (Ratu Philorial di manga Tate no Yuusha no Nariagari).

fitoria tate no yuusha

Dikatakan oleh Fitoria, Filo adalah kandidat ratu Philorial. Mereka berdua merupakan Philorial yang sama-sama dibesarkan oleh seorang pahlawan dan membantu menangani gelombang.

Cukup sekian informasi tentang Filo di anime Tate no Yuusha no Narigari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel