Pasang WiFi di Rumah tanpa Telepon Rumah 2019

Bisa gak sih pasang wifi di rumah tanpa telepon rumah? Nah kali ini Nanda bagikan info terkait hal tersebut meliputi cara pasang dan harga. Ada beberapa cara yang daku bagikan, sehingga sampeyan bisa memilih cara yang mana.

Pasang WiFi di Rumah tanpa Telepon Rumah 2019

Koneksi internet sudah sering kita ketahui selalu menjadi kebutuhan kebanyakan pengguna seluler (smartphone) sekarang ini. Keberadannya sungguh dibutuhkan supaya ponsel pintar yang kita miliki bisa digunakan secara maksimal.

Untuk bisa menyambung dengan koneksi internet, biasanya orang-orang menggunakan paket kuota data, dan juga bisa pakai koneksi jaringan wifi.

Wifi saat ini juga tidak digunakan untuk pribadi saja, namun bisa juga dimanfaatkan untuk peluang usaha seperti pelengkap kebutuhan cafe, atau warung kopi gratis wifi. Nah pertanyaannya, jika pasang wifi di rumah tanpa telepon rumah bisa gak tuh? Karena jaman sekarang, menurutku telepon rumah penggunanya sudah menurun sebab adanya HP.

Cara Pasang WiFi di Rumah tanpa Telepon Rumah

Memasang wifi di rumah tanpa pasang telepon rumah, jawabannya tentu bisa! Berikut di bawah ini silahkan di baca.

1. Pasang Wifi di Rumah dengan Berlangganan IndiHome Internet Only

Indihome ini terkenal dengan menggunakan teknologinya yang disebut Fiber Optik yang mampu memberikan layanan koneksi internet yang cepat. Sehingga berinternet pun lebih menyenangkan.

Nah sampeyan bisa berlangganan paket Indihome internet only tanpa berlangganan paket telepon rumah. Berikut di bawah ini daftar kecepatan dan harga paket Indihome internet saja.
  • IndiHome 10 Mbps (Rp250.000/bulan)
  • IndiHome 20 Mbps (Rp350.000/bulan)
  • IndiHome 30 Mbps (Rp510.000/bulan)
  • IndiHome 40 Mbps (Rp610.000/bulan)
Untuk lebih jelasnya seperti biaya pemasangan dan ketentuan-ketentuan lainnya silahkan mendatangi Plasa Telkom terdekat.

2. Pasang Wifi di Rumah dengan Menggunakan MiFi

Cara ke dua ini lebih mudah ketimbang cara pertama. Pertama yang sampeyan perlukan adalah mempunyai MiFi. Harga MiFi cukup murah, ada yang harganya di bawah 200 ribuan. Dan beli Mifi yang mendukung kartu GSM. Sehingga sampeyan bisa bebas ingin beganti-ganti kartu data internet.

Untuk cara pasang wifi dirumah tanpa batasan kuota menggunakan mifi, sampeyan tinggal beli paket internet unlimited untuk dipasang di mifi. Langkah menggunakan mifi:
  1. Pasang kartu sim yang sudah terdaftar paket internet
  2. Nyalakan mifi dengan menekan tombol power
  3. Sambungkan HP/Laptop dengan sambungan wifi pada mifi (nama sambungan wifi dan kata sandi mifi biasanya ada di layar utama)
  4. Internet siap untuk digunakan

Jika baterai mifi habis, sampeyan tinggal cas sambil terus menyalakan mifinya. Pastikan juga tempat tinggal sampeyan dalam cakupan jaringan 4G kartu yang digunakan, sehingga berinternet menggunakan wifi dari Mifi akan lebih menyenangkan.

Penutup

Demikian itulah postingan tentang Pasang WiFi di Rumah tanpa Telepon Rumah 2019 semoga membantu dan bermanfaat untuk sampeyan semua. Cari cara paketan internet murah? Baca di bawah ini!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel