Mengatasi Tombol "Reply" Komentar Blogger Tidak Bisa Digunakan

Mengatasi Tombol "Reply" Komentar Blogger Tidak Bisa Digunakan - Masalah mengenai komentar Blog bagi Blogger yang masih menggunakan platform Blogger.com ini pernah mewarnai sosial media grup maupun forum kumpulan Blogger. Diantaranya ada yang mengajukan kenapa tidak segera mengganti jenis komentar blogger, menjadi komentar disqus maupun komentar lainnya yang bisa dijadikan pengganti.

Nah, syukurnya saat ini masalah tombol Reply komentar tersebut sudah ada solusinya. Ketika kamu melakukan browsing di Google, pasti menjumpai situs-situs yang memuat tentang solusi tombol Reply komentar blogger yang tidak bisa digunakan ini.

Mengatasi Tombol "Reply" Komentar Blogger Tidak Bisa Digunakan

Cara yang aku bagikan di sini merupakan solusi mengatasi tombol Reply komentar blogger yang paling sederhana dan simpel, dan pastinya bekerja setelah kuterpkan pada blog nandahero.com ini.
  1. Klik Theme pada menu dashboard Blogger
  2. Pilih Edit HTML
  3. Cari kode </body>
  4. Jika hasil pencarian seperti gambar di bawah ini, maka hapus kode &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt; dan ganti menjadi </body> saja 
    Mengatasi Tombol "Reply" Komentar Blogger Tidak Bisa Digunakan
  5. Jika sudah silahkan klik tombol Save theme


Demikian postingan kali ini, apabila postingan ini berguna/bermanfaat, alangkah baiknya kamu berlangganan via email di bawah postingan ini supaya tidak ketinggalan postingan baru yang akan datang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel