Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB 2000 Harian

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB 2000 Harian - Paket Yellow merupakan program paket data seluler dari Indosat Ooredoo yang tergolong paket dengan harga murah. Paket ini berlaku harian, dan hanya seharga 2000 rupiah saja.

Paket yellow 2000 rupiah mendapat kuota 1GB, yang berlaku di semua jaringan (2G/3G/4G) selama 24 jam. Dulu harganya cuma 1000 rupiah saja, entah kenapa paket yellow naik.

Nah, jika anda ingin membeli paket yellow ini, silahkan baca panduan cara daftar paket yellow di bawah ini.

Tapi sebelumnya, saya punya rekomendasi paket internet Indosat yang lebih murah untuk anda. Yaitu paket internet Indosat Only 4U. Paket ini juga merupakan paket harian Indosat dengan kuota 1GB, namun seharga cuma 1500 rupiah saja. Untuk mengetahui caranya, silahkan lihat di : Paket Indosat Only 4U 1GB 1500

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB 2000 Harian

Berikut di bawah ini panduan cara daftar paket internet murah Indosat Yellow 1GB Rp2.000 :
  1. Gunakan kartu Indosat anda, pastikan pulsa mencukupi harga paket dan kartu dalam keadaan masa aktif
  2. Silahkan lakukan dial *123*111# untuk ke menu program paket Yellow
  3. Pilih nomor 1 untuk paket Yellow 1GB 2000/hr
  4. Berikutnya silahkan pilih nomor 1 untuk Langganan, atau pilih nomor 2 untuk Sekali Beli saja 
    cara daftar paket yellow indosat
  5. Tunggu balasan SMS aktivasi paket yellow anda

Perhatikan panduan nomor 4, untuk pilihan Langganan maksudnya adalah anda akan membeli paket dengan perpanjangan otomatis ke hari berikutnya, setelah paket yang anda gunakan mencapai 24jam. Paket ini akan diperpanjang otomatis, jika pulsa anda mencukupi harga paket yellow di atas.

Kemudian untuk pilihan Sekali Beli, maka anda hanya membeli paket tersebut selama 24 jam mendatang saja. Setelah 24 jam tersebut habis, paket tidak otomatis diperpanjang. Jadi untuk menggunakan paket ini kembali, anda harus membeli dengan panduan di atas kembali.

Demikian info Cara Daftar Paket Yellow Indosat di atas, semoga berguna bagi anda (khususnya pengguna kartu Indosat Ooredoo).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel