Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu Kuota 3GB Terbaru 2019

Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu Kuota 3GB Terbaru 2019 - Halo guys! Koneksi internet merupakan kebutuhan yang kebanyakan sangat dibutuhkan oleh orang-orang jaman now. Salah satu supaya gadget kita bisa terkoneksi internet, adalah dengan menggunakan kuota data internet. Dan yang perlu diketahui, ada kuota data dengan harga yang relatif murah serta relatif mahal.

Cara Daftar beli Paket Internet Kartu As bulanan murah 20 Ribu Kuota 3GB Terbaru 2018

Nah, pada kesempatan kali ini, Nanda Hero bagikan tentang cara daftar paket internet murah kartu As bulanan. Yaitu kuota data 20GB seharga Rp20.000 saja. Menurut saya karena provider Telkomsel di Indonesia ini merupakan provider unggulan yang kabarnya mempunyai jaringan paling luas; koneksi lancar, maka kuota dengan harga segitu sudah termasuk murah (menurut saya).

Bagi kalian yang ingin mencoba cara daftar paket internet kartu As 20 ribu 3GB ini, silahkan simak di bawah ini dengan teliti. Karena ini merupakan paket internet murah Telkomsel yang tidak ada di menu *363# untuk kartu AS.

Lihat Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Sebelum Daftar Paket Internet Kartu As 3GB 20 Ribu

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mencoba cara daftar paket internet kartu As 20 ribu, yaitu :
  1. Paket ini bisa digunakan khusus untuk Telkomsel kartu As
  2. Tidak hanya kartu As saja, cara ini juga hanya bekerja di kartu As yang berawalan dengan nomor 085260 atau 085296
  3. Pastikan kartu dalam keadaan masa aktif, dan tersedia pulsa Rp20.000 untuk membeli
  4. Selebihnya silahkan dicoba saja cara di bawah ini, bekerja di nomor kartu As kamu atau tidak
  5. Selamat mencoba semoga beruntung

Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu Kuota 3GB Terbaru 2019

Setelah membaca poin persiapan di atas, panduan cara daftar paket internet kartu As 3GB 20 ribu, silahkan lakukan dial *550*790#. Setelah itu pilih opsi nomor 3, berikutnya pilih opsi nomor 1. Pilihlah opsi yang sesuai paket internet ini.

Jika sudah, tunggu saja balasan sms dari 3636 yang akan meminta kamu membalas FLASH YA jika ingin mengaktifkan paket internet kartu As 20 ribu ini.

Kemudian jika cara ini tidak bekerja di nomor kartu As kamu, biasanya kamu akan mendapati pemberitahuan masalah tidak bisa mengaktifkan paket ini setelah melakukan dial *550*790#.


Demikian postingan tentang Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu Kuota 3GB Terbaru 2019 ini, semoga berhasil untuk kalian yang ingin mencoba. Dan saya tekankan, cara yang saya bagikan tidak menjamin keberhasilan untuk nomor As kalian.

Jika mendapati masalah pada nomor Telkomsel kalian, dan ingin berkonsultasi, silahkan konsultasi dengan menghubungi nomor call center Telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel