Game Mobil Tembak-tembakan di Android Paling Seru dan GRATIS!!!

Game Mobil Tembak-tembakan Android - Halo para Gamers Android dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya rekomendasikan buat kamu yang ingin bermain game balap atau racing yang terdapat senjata pada mobilnya untuk menghancurkan lawan balapan dan memenangkan untuk mendapatkan juara 1. Pastinya game yang saya rekomendasikan di sini seru untuk dimainkan!

game mobil racing tembak tembakan android

Dan yang saya rekomendasikan juga merupakan game mobil tembak-tembakan gratis, yang bisa didownload atau install dari Play Store untuk pengguna Android. Nah langsung saja di bawah ini game mobil tembak tembakan android offline terbaik dan paling seru menurut saya.

Rekomendasi Game Mobil Tembak-tembakan di Android Gratis dan Paling Seru


1. "Beach Buggy Racing" Game Mobil Tembak-tembakan Android Paling Seru

game mobil tembak tembakan beach buggy racing di android

Bisa dibilang, saya lagi suka banget main game racing balap dan ada tembak-tembakannya ini yang berasal dari developer game Vector Unit; yaitu "Beach Buggy Racing". Sehingga saya membuat pernyataan paling seru (menurut saya). Tapi kalau kalian punya rekomendasi game Android mobil tembak-tembakan buat aku, jangan sungkan merekomendasikannya pada kolom komentar di bawah postingan ini. Mungkin akan saya coba, dan saya ulas di sini.
Nah, kembali ke pembahasan tentang game Beach Buggy Racing. Game ini bisa kamu download atau install dengan mudah melalui Google Play Store menggunakan Android kamu. Ukuran game ini hanya sekitar 90MB-an, dan bisa dimainkan secara offline (tanpa mengaktifkan data seluler). Kemudian silahkan lihat cuplikan (official trailer) pada video di bawah ini, tentang bagaimana permainan Beach Buggy Racing ini.


KEREN TIDAK?!

Selain itu grafis tokoh dan tempat juga terlihat lucu, imut dan menggemaskan; hohoho. Nah jadi untuk bisa menembak di balapan game ini, maka harus mendapatkan atau menabrak dulu icon tanda tanya yang sudah tersedia ditaruh di bagian arena balap. Dan tembakannya pun memberikan efek yang berbeda-beda, sehingga menambah seru ketika bermain.

Kemudian untuk mode balapannya pun juga ada banyak, seperti Quick Race, Championships, Career, serta Daily Challenge. Install saja kalau penasaran! Cara installnya tinggal buka Play Store >> Cari nama game ini "Beach Buggy Racing" >> tekan tombol Install.


Nah itu dulu tentang rekomendasi Game Mobil Tembak-tembakan di Android Paling Seru dan GRATIS!!!. Nanti kalau saya punya rekomendasi game terkait, akan saya update postingan ini. Jangan lupa, jika teman-teman punya rekomendasi game mobil balap tembak-tembakan, rekomendasikan pada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel