Prediksi Prancis VS Belgia Piala Dunia 2018 Semifinal 11 Juli

Halo Guys, pada kesempatan kali ini Nanda ajak sampeyan untuk tebak-tebak nih Guys, hohoho. Kita bakalan prediksi piala dunia Prancis vs Belgia yang akan berlangsung tanggal 11 Juli 2018 mendatang. Kita seru-seruan prediksi, siapa yang bakalan menang dan berapa skor yang akan tercipta di pertandingan antara Prancis VS Belgia nanti. Nah, sampeyan bisa langsung menulis prediksi sampeyan pada komentar di bawah tulisan ini. Dan bisa langsung tekan tombol SHARE ke sosmed.

Oh ya Guys, sebenernya Nanda tak menyangka lho, kalau yang bakalan masuk final antara Prancis, Belgia, Inggris, dan Kroasia. Padahal prediksi Nanda yang bakalan masuk ke final adalah Portugal VS Spanyol. Eh malah udah pulang duluan kedua tim yang Nanda prediksi masuk final juara piala dunia 2018 ini hohoho.

Yah namanya prediksi kan ya, belum pasti bener-tidaknya, hohoho. Tapi seru juga lho! Apalagi kalau prediksi kita bener, wahh!,, seneng banget rasanya di hati. Seperti peramal yang berhasil ngeramal, wkwkwk.

Baiklah, di sini Nanda juga bakalan prediksi semi final piala dunia 2018 antara Prancis VS Belgia ini. Sebelumnya kita ketahui terlebih dulu jadwal siaran langsung piala dunia Prancis VS Belgia.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Prancis VS Belgia

Bagi sampeyan yang belum tahu, laga semi final piala dunia 2018 antara Prancis VS Belgia ini akan berlangsung pada hari Rabu, 11 Juli 2018 yang disiarkan langsung pukul 01.00 WIB di channel Trans TV.

Nah, biar nontonnya makin seru, jangan lupa untuk prediksi skor antara Prancis VS Belgia, siapa yang bakalan masuk piala dunia 2018.

Prediksi Prancis VS Belgia Semifinal Piala Dunia 2018

Nanda di sini cuman nebak-nebak aja yah. Ndak tahu bakalan bener atau salah nih prediksi Nanda, hohoho. Menurut Nanda sih, yang bakalan masuk final antara pertandingan Prancis VS Belgia ini nanti adalah Belgia.

Nanda di sini menebak berdasarkan pertandingan kedua tim sebelumnya, dan mungkin juga kata hati. Naluriku mengatakan, Belgia bakalan masuk final, wkwkwkw.

prediksi prancis vs belgia semifinal piala dunia 11 juli 2018

Kemudian kalau prediksi skor semifinal piala dunia Prancis VS Belgia ini nanti adalah Prancis 2 : 3 Belgia. Bakalan ada 5 gol yang tercipta dari pertandingan semifinal dari kedua tim ini.

Yups! Itu prediksi semifinal piala dunia 2018 Prancis VS Belgia dari Nanda Guys. Sekarang giliran sampeyan berikan prediksi skor antara Prancis melawan Belgia nanti. Biar nontonnya makin seru guys, hehehe.

SILAHKAN PREDIKSI PRANCIS VS BELGIA PIALA DUNIA 2018 PADA KOLOM KOMENTAR DI BAWAH! (GRATIS, BUAT SERU-SERUAN. PREDIKSI SAMPEYAN AKAN DILIHAT ORANG-ORANG)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel