Paket Internet Tri Murah 5GB Rp20.000 Berlaku 30 Hari

Paket Tri 5GB 20Rb - Halo Guys, pada kesempatan kali ini Nanda Share promo baru dari Tri. Yaitu paket internet seharga Rp20.000 dengan kuota data sebesar 5GB. Lagi-lagi promo yang diberikan Tri mungkin terbilang murah ketimbang harus membeli kartu perdana paket data maupun voucher di konter/outlet daerah sampeyan.

Nah promo kali ini tidak diberikan untuk semua nomor Tri ya Guys. Yang beruntung saja yang mendapatkan promo paket internet ini. Jadi, untuk mengetahui nomor Three sampeyan mendapat promo atau tidak, silahkan sampeyan cek sendiri.

Baiklah untuk cara beli atau cek nomor Tri sampeyan mendapat promo paket 3 kuota 5GB seharga 20 ribu atau tidak, silahkan baca di bawah ini panduannya. (Baca Juga : Promo Kuota Tri 3GB seharga Rp3000)

Cara Paket Internet Tri Murah 5GB Rp20.000

1. Langkah pertama, sampeyan lakukan dial di nomor *111*1#. Maka apabila nomor sampeyan mendapat promo, paket 5GB seharga 20rb akan tersedia di opsi pilihan seperti di bawah ini.

paket internet tri 5gb 20rb

2. Langkah ke dua silahkan pilih opsi paket internet 3 kuota 5GB berlaku 30 hari seharga 20rb seperti contoh gambar di atas.




3. Langkah berikutnya silahkan baca ketentuan paket internetnya, kemudian untuk aktivasi paket internetnya silahkan masukkan angka 1 kemudian Kirimkan. Pastikan pulsa sampeyan mencukupi harga paket internetnya, supaya proses aktivasi berhasil dibeli.

paket internet rahasia tri

Nah itulah promo baru cara paket internet Tri murah 5GB Rp20.000 yang bisa Nanda share dan semoga bermanfaat. Untuk mendapatkan promo paket internet murah terbaru lainnya, silahkan ikuti blog Nanda Hero ini. Silahkan masukkan email sampeyan di bawah, dan kirim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel