Paket Internet Tri Kuota 6GB Harga Rp10.000 Terbaru 2020

Paket Tri 6GB 10rb - Halo Guys, pada kesempatan kali ini aku bakalan bagikan lagi informasi tentang promo paket internet 3 murah yang terbaru. Untuk program promo yang diberikan oleh pihak Tri, terkait paket internet ini tidak di semua nomor 3 akan mendapatkan promonya. Jadi intinya, Tri memberikan promo di setiap nomor itu berbeda-beda, namun juga ada yang sama (sama-sama mendapatkannya). Nah apabila sampeyan lagi cari-cari tentang paket internet dengan kuota yang lebih besar, yaitu paket internet kuota 6GB seharga Rp10.000 ini, silahkan cek dulu menggunakan nomor Tri sampeyan, apakah mendapatkan promo paket internetnya. Apabila dapat, maka silahkan lakukan pembelian paket internet Three ini.

paket tri 6gb 10rb 3g



Sebelumnya bagi kamu yang ingin mendapat info paket internet Tri murah lainnya, kamu bisa kunjungi situs Bacago.com. Karena di situ diupdate info-info lebih terbaru.

Cara Paket Internet Tri (3) 6GB seharga Rp10.000

Baiklah, untuk mengecek promo paket internet kuota 6GB ini apakah tersedia di nomor Tri sampeyan atau tidak, caranya silahkan lakukan dial *111*1#. Maka apabila paket internet 6GB 10rb ini tersedia di nomor Tri sampeyan, maka akan ada pada daftar paket internet di *111*1# tersebut (biasanya di daftar nomor 1).

Apabila tersedia, silahkan pilih daftar paket internet tersebut untuk melihat ketentuannya misalnya apabila terdapat pembagian waktu maupun kuota yang perlu sampeyan ketahui sebelum membelinya. Silahkan perhatikan dan baca dengan teliti sebelum membelinya, supaya tidak kecewa nantinya. Dan apabila setuju dengan ketentuannya, silahkan lakukan konfirmasi pada dial tersebut untuk membeli paket internetnya.

Pastikan pulsa sampeyan mencukupi harga paket untuk melakukan pembelian paket internet tersebut. Oh ya, kemungkinan apabila di nomor Tri kamu tersedia paket internet Tri 5GB 5000, maka tidak akan tersedia paket internet Tri kuota 6GB ini. Begitu juga sebaliknya.


Demikianlah informasi tentang paket Tri 6GB 10rb 2020 ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan semua. Dan apabila sampeyan ingin mendapatkan info paket internet murah terbaru, silahkan masukkan email sampeyan pada kolom di bawah untuk mendapatkan informasi terbaru yang akan dikirim ke email sampeyan. Jangan sampai ketinggalan info promo terbaru!

[UPDATE] Paket Tri 6GB 10Rb lewat SMS

Jika tidak menemukan paket 6gb 10 ribu di atas pada dial *111*1#, kamu bisa coba cara lain yaitu melalui SMS. Silahkan ikuti panduannya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi SMS di HP kamu
  2. Ketik EK pada isi pesan
  3. Kirim ke nomor tujuan 111 menggunakan nomor Tri kamu
  4. Tunggu balasan konfirmasi paket. Pastikan pulsa kamu mencukupi harga paket

Ketentuan paket ini adalah kuota 6GB seharga Rp10.000 berlaku selama 5 hari. Kuota 6GB tersebut tersedia pembagian jam pemakaian yaitu, 1GB untuk full 24 jam dan sisanya hanya di jam 01.00 - 09.00 saja.

Demikian update kali ini, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel