Jendela360, Solusi Tepat Sewa Apartemen di Jakarta

jendela360 solusi tepat sewa apartemen di jakarta

Banyak orang yang datang dan pergi silih berganti untuk mengunjungi Jakarta, yang masih menjadi tempat Ibu Kota (DKI Jakarta) dari Indonesia ini. Alasannya, baik untuk kepentingan pekerjaan, bisnis, liburan, dan lain-lain yang tidak bertujuan untuk menetap di Jakarta.

Pada saat-saat seperti itu, anda pasti membutuhkan tempat tinggal sementara untuk menetap sampai kepentingan anda selesai. Tidak mungkin kan, hanya untuk tempat tinggal sementara, harus membeli rumah! Kebanyakan orang pasti akan menyewa apartemen, hotel, maupun penginapan lain-lain.

Nah, untuk anda yang biasanya menggunakan apartemen untuk tempat tinggal sementara ketika berkepentingan di luar kota, Jendela360 adalah solusi tepat untuk menyewa apartemen dengan cepat dan mudah ketika anda hendak berkepentingan di Jakarta.

jendela360

Jendela360 merupakan sebuah perusahaan startup yang memberikan solusi untuk anda, yang menginginkan proses pencarian sewa apartemen di Jakarta dengan cepat dan mudah sesuai indikator utama kriteria pemilihan apartemen (yaitu lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau). Jendela360 ini memang perusahaan startup, yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Kunjungi : Jendela360.com


1. SEWA APARTEMEN JADI CEPAT DAN MUDAH



Siapa sih yang tidak ingin proses cepat dan mudah dalam pencarian apartemen yang ingin disewa? Apalagi jika kebutuhan apartemen yang segera ditempati, karena kepentingan yang mendadak. Nah startup Jendela360 ini memberikan solusi tepat kepada anda, untuk mendapatkan apartemen yang anda inginkan dengan proses cepat dan mudah.

Anda juga bisa meminta bantuan Tim Customer Jendela360 untuk mencarikan apartemen sesuai kriteria keinginan anda, yang pastinya akan lebih mempermudah dan mempercepat proses pencarian sewa apartemen. Tim Customer Jendela360 juga akan membantu seluruh hal yang anda perlukan sebagai penyewa apartemen dengan pelayanan yang prima.

2. APARTEMEN TERSEDIA SESUAI KRITERIA INDIKATOR UTAMA MEMILIH APARTEMEN



Kriteria memilih apartemen, berdasarkan indikator utama adalah lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau. Nah keuntungan ke dua menggunakan startup Jendela360 untuk menyewa apartemen adalah list apartemen yang ada di Jendela360 semuanya memberikan tempat yang nyaman, dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau.


Selain keuntungan di atas, berikut di bawah ini alasan kenapa anda patut menggunakan Jendela360 untuk menyewa apartemen di Jakarta.

3. BANYAK PILIHAN APARTEMEN DI JAKARTA



Jendela360 membantu memenuhi kebutuhan anda ketika berkepentingan di Jakarta, dalam hal penyewaan apartemen. Mau sewa apartemen Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur telah tersedia banyak pilihan di Jendela360.

apartemen jaksel

Nah seperti yang terlihat pada gambar di atas, di Jakarta Selatan saja Jendela360 menyediakan 90 apartemen dan belum termasuk banyaknya masing-masing unit. Seperti sewa apartemen Kemang Village yang tersedia 32 Unit, membuat anda bebas memilih apartemen sesuai kebutuhan yang anda perlukan. Kalau untuk jumlah keseluruhan unit, Jendela360 menyediakan 2000+ banyaknya unit apartemen.

4. JENDELA360 LEBIH BAIK DARI PERUSAHAAN STARTUP BIDANG PROPERTI SEWA APARTEMEN LAIN


Berikut di bawah ini kelebihan Jendela360 ketimbang perusahaan startup bidang properti sewa apartemen lain.


Dari perbandingan di atas terlihat jelas kecepatan dan kemudahan yang diberikan Jendela360 dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Oleh sebab itu Jendela360 disebut dengan solusi tepat sewa apartemen di Jakarta dengan cepat dan mudah.

5. TERPERCAYA


Jendela360 sudah diliput oleh perusahaan dan situs-situs besar loh! Sehingga hal ini menjadikan rekomendasi buat anda menggunakan Jendela360 tanpa ragu. Berikut perusahaan dan situs-situs besar yang pernah meliput Jendela360.


MENGETAHUI LIPUTAN JENDELA360 LEBIH DETAIL




Peluang baik bagi anda, pemilik apartemen yang ingin menyewakan apartemennya untuk menambah penghasilan. Jendela360 mengajak anda untuk mengiklankan apartemen secara GRATIS di Jendela360. Hanya saja apabila unit apartemen anda tersewa melalui Jendela360, Jendela360 akan mengambil komisi sebesar 5% dari sewa apartemen tersebut.

Anda juga tidak perlu repot perihal mengiklankan apartemen di Jendela360. Karena Tim Jendela360 akan mengurus semuanya untuk mengiklankan apartemen anda secara profesional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit apartemen, menerima kunjungan penyewa, hingga serah terima unit. Di Jendela360 sendiri lebih dari 5000+ orang mencari sewa aprtemen setiap harinya, sehingga memberi peluang besar apartemen anda cepat tersewa.


Silahkan gunakan alamat, kontak, atau website Jendela360 di atas untuk segera menggunakan jasa Jendela360.


~SELESAI~

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Jendela360, Solusi Tepat Sewa Apartemen di Jakarta"

  1. Wahh info yang bagus nih sebelum liburan nanti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak, semoga liburannya nanti menyenangkan ^_^

      Delete
  2. Lengkap infonya ..

    Nggak perlu lagi jalan kesana kemari cari tulisan "dikontrakkan" atau buka-buka iklan di halaman koran...Karena Jendela360 sudah punya info lengkapnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali kak. Setuju! Lebih mudah cari apartemen di Jendela360, apalagi dengan kelebihan-kelebihan yang diberikan tersebut.

      Delete
  3. Wah sekarang tambah mudah yah mencari apartemen yang disewakan dengan Jendela360 :)

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel