[VIRAL] Setelah ‘Om Telolet Om’ Terbitlah ‘Eta Terangkanlah’

Viral ‘Eta Terangkanlah’ – Lagi-lagi Netizen Indonesia dihebohkan dengan hal-hal yang nyeleneh dan bikin nggak mbeneh. Setelah dulu dihebohkan dengan suara klakson bus yang diteriaki om telolet om sampai viral mendunia, kini baru, viral lagi dibulan Agustus yaitu Eta Terangkanlah.

Eta Terangkanlah


Apa Sih ‘Eta Terangkanlah’ itu?


Mulanya, viral frasa Eta Terangkanlah yang sudah ramai di medsos ini adalah sebuah video parodi yang di dubbing dan di upload di Youtube oleh channel The Bokers Gaming. Eta Terangkanlah sendiri adalah plesetan dari lagu religi Opick yang berjudul Khusnul Khatimah.

Di Youtube, lagu yang mulanya benuansa dan bermakna berubah menjadi plesetan dengan model dangdut yang musiknya dibunyikan dari suara mulut dan mendubbing seseorang yang sedang njoget parah didekat Son System.

Kata ‘Eta’ sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya ‘Itu’. Jadi kemungkinan besar mereka yang mulanya membuat video parodi plesetan “Eta Terangkanlah” adalah orang-orang yang berasal dari ranah Sunda. Baca juga : Siapa dibalik viralnya ketik #RAN di komentar fb muncul ular?

Kok ‘Eta Terangkanlah’ Bisa Viral?


Mungkin bakat terpendam dari Netizen Indonesia adalah memviralkan hal-hal yang nyeleneh. Kita ketahui hal-hal yang dulunya pernah viral, banyak yang nyeleneh kan?

Dikutip dari berbagai sumber, Eta Terangkanlah ini mulanya adalah video parodi biasa dan nggak viral-viral amat. Namun setelah mereka seperti Youtuber, Selebgram dan berbagai macam meme di posting di medsos ikut memparodikan Eta Terangkanlah, frasa ‘Eta Terangkanlah’ kini menjadi ramai sekali diperbincangkan netizen Indonesia di medsos dengan hastag #EtaTerangkanlah dan berbagai perbincangan di kolom komentar video yang diupload dan meme yang diposting.

Eta Terangkanlah kini telah viral sampai-sampai artis Indonesia yang terkenal, yang main Youtuber pun juga ikut meramaikan Eta Terangkanlah baik video yang menayangkan parodi versinya atau pembahasan tentang Eta Terangkanlah.

Bagaimana Tanggapan Opick Tentang Lagunya yang Diplesetkan menjadi Parodi?


Sebagai pemilik lagu religi yang berjudul Khusnul Khatimah dan kini liriknya diplesetkan diparodi Eta Terangkanlah, tentu Opick dimintai tanggapan.

Opick mengatakan kalau ada juga teman-temannya yang sewot, begitupula dengan para fans. Namun Opick menanggapinya “Tidak apa-apa” karena itu bentuk ekspresi dan mengatakan untuk tidak perlu sewot.

Baca juga : Dikira maling, pria di Bekasi dibakar hidup-hidup

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

Buka Komentar

0 Response to "[VIRAL] Setelah ‘Om Telolet Om’ Terbitlah ‘Eta Terangkanlah’"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)