Pawai Sepeda Hias Tanjunganom, Nganjuk 2017

Pawai Sepeda Hias Tanjunganom Nganjuk - Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 kemarin, aku dengan Mukit boncengan numpak motor OTW dhelok pawai sepeda hias di Warujayeng, Tanjunganom. Sampai tempat rute melintasnya para pengendara sepeda hias nanti, "kok sepi", pikirku dan berbisik kepada Mukit.

pawai sepeda hias tanjunganom nganjuk

Dan ternyata mungkin peminat nonton pawai sepeda hias gak seramai peminat nonton grak jalan atau karnaval, tapi ya lumayanlah ada yang nonton. Aku juga baru pertama kali ini nonton pawai sepeda hias di Warujayeng, kecamatan Tanjunganom. Padahal ini kecamatan diriku bertempat tinggal, hohoho.

Video Pawai Sepeda Hias Tanjunganom


Niatnya lihat pawai sepeda hias memeringati hari kemerdekaan Indonesia ini memang mau ngrekam video, tak upload di Youtube dan tak bikin ide artikel di blog, hohoho. Sayangnya, jumlah grup pesepeda hias hanya sedikit, cuman ada 12 grub kalau tidak salah. Dan itu pun per grup jaraknya jauh-jauh, jadi nunggunya lama dan kurang seru nontonnya.

Tak pikir aku datangnya terlambat. Kemudian aku dan Mukit nututi jalannya sepeda hias. Dan ternyata ya cuman 12 itu tok. Tapi jangan khawatir, nonton video di bawah ini nggak perlu nunggu lama karena jaraknya yang kejauhan antar grup pesepeda. Soalnya pas ngrekam kalau gak ada yang melintas di jeda dulu, hohoho. Monggo ditonton videonya di bawah ini.



Baca juga artikel "Ide Lomba 17 Agustus", terimakasih. Tengyu en ailoveyu 😗

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Pawai Sepeda Hias Tanjunganom, Nganjuk 2017"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)