Bingung Mau Nulis Apa?

bingung mau nulis apa?
Pembuka

Bingung nulis artikel pasti kebanyakan Blogger pernah mengalami, termasuk yang sedang diriku alami saat ini. Udah sekitar 2 mingguan gak nulis di blog Nanda Hero, padahal niatnya mau daftarin Google Adsense, hahaha.

Oleh sebab itu, aku berpikir biar blog ini kelihatan update, diriku iseng-iseng bikin artikel dengan judul "Bingung Mau Nulis Apa?" sambil play musik-musik slow, hehehe.

Kalau sampeyan juga sedang bingung mau nulis artikel di blog, tulis aja kayak gini wkwkw.

Nah dari sini aku mau cerita kenapa diriku bingung mau nulis artikel apa. Baca dengan santai ya, wkwkw, kalau udah gak tahan nerusin baca, tekan close aja, hahaha.

Kenapa Diriku Bingung Mau Nulis Artikel Apa?

Alasan pertama yang ada dibenakku dari sebelum aku bikin artikel ini aku akan memberi alasan pertama karena diriku

Gak Pernah Piknik!

Yah namanya juga pengangguran, gak punya penghasilan tetap buat dijagain waktu tanggal muda, jadi ya gak pernah piknik karena gak punya duit, hahaha. Sebenarnya sih ada, cuman ya itu, HARUS HEMAT.

Dapat penghasilan dari tulis-tulis begini hasilnya kan gak nentu, satu bulan bisa lebih dari UMR Nganjuk bisa saja kurang, dan parahnya lagi kalau gak dapat penghasilan sama sekali dalam satu bulan, hahaha.

Alasan mengapa diriku bingung menulis artikel karena gak pernah piknik, soalnya gak ada bahan seru buat diceritain, hahaha. Piknik biasanya cuman NGOPI di warung kopi free wifi, tapi minumnya bayar lebih mahal, hahaha. Seru nih kayaknya kalau dibikin artikel tentang ngopi, hahaha mungkin lain kali.

Oke, lanjut ke alasan selanjutnya . . . .

Kurang Bahan Artikel!

Sebenarnya poin alasan pertama dan kebanyakan bingung mau nulis apa karena diriku kurang bahan untuk nulis artikel. Cuman maksudku yang ini, sebenarnya di blog Nanda Hero sudah ada 2 postingan artikel di draft, karena kurang foto, jadi ya dibiarin Ngakar dulu, wkwkwk. Soalnya foto-fotonya yang punya temen, udah minta tapi kayaknya lupa terus, hahaha.

Ngantuk!

Selanjutnya diriku bingung nulis artikel karena NGANTUK, mata juga udah sepet mantengin tulisan-tulisan sambil ngetik, sambir berpikir. Tapi kalau nonton anime masih betah, hahaha.

Rasa ngantukan memang sangat menghambat bagiku, kalau ngantuk saja sih wajar, tapi diriku ini ngantukan. Tapi kok yo susah tidur kalau malam, istilahnya Insomnia. Mungkin efek anak remaja.

Kalau sudah ngantuk jadinya males, kalau sudah males jadinya "bingung mau nulis apa". Yeah, This is True Guys. Sebenarnya masih ada beberapa project menulis yang harus dikerjakan biar dapat penghasilan, tapi ya itu The Brain is No Idea Because Ngantuk. Mungkin efek gak minum kopi seharian ini, hahaha.

Penutup

Nah setidaknya itulah artikel iseng-iseng, sudah melebihi empat ratus kata sudah alhamdulillah nulis dalam kondisi ngantuk, hahaha. Dari artikel di atas, satu pesan moral yang bisa saya berikan "Jangan Ngantukan" hahaha.

"See You Next Article

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Bingung Mau Nulis Apa?"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)