Cara Menghapus Video Youtube di Channel Sendiri

Barusan aku menghapus beberapa video Youtube dari channel miliku sendiri. Alasannya karena video tersebut hasil dari beberapa gambar yang dijadikan slide berupa video. Walhasil aku hapus, karena kemungkinan channel tersebut akan aku upayakan untuk bisa menayangkan iklan Google satu akun dengan blog. Kabarnya video model slide dari kumpulan gambar bisa rawan terkena pelanggaran.

Sebelumnya aku sudah bagikan artikel terkait tentang bagaimana menyimpan video Youtube ke galeri Android, kali ini tentang cara menghapus video di Youtube. Bagi sampean yang ingin menghapus video youtube di channel sendiri, silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Cara Menghapus Video di Youtube

  1. Silahkan buka Youtube, dan login dengan akun channel Youtube sampean
  2. Di sini aku menerapkannya menggunakan PC/Laptop, silahkan klik logo channel pojok kanan atas
  3. Selanjutnya pilih opsi YouTube Studio (beta)
    Cara Menghapus Video Youtube di Channel Sendiri
  4. Berikutnya lihat gambar di bawah ini, ikuti petunjuk langkah-langkahnya. Videos -> pilih video yang akan dihapus -> Options -> Delete
    cara hapus video di youtube
  5. Akan muncul jendela peringatan, silahkan centang bagian kotak yang tersedia dan klik DELETE VIDEO
    delete video youtube
  6. Sampai sini panduan menghapus video di channel Youtube sendiri selesai. Jika ingin menghapus video lainnya ikuti langkah di atas

Demikian artikel tentang cara menghapus video di Youtube kali ini, semoga berguna. Jika sampean menggunakan Android/iPhone, silahkan sesuaikan sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel