Alamat Galeri Indosat Bogor & Jadwal Operasional

Mungkin kalian bertanya-tanya alamat galeri Indosat Bogor dimana? Nah, artikel ini aku khususkan bagi kalian pengguna kartu Indosat Ooredoo yang berdomisili atau sedang di Bogor. Karena untuk berkonsultasi, aku sarankan datang ke galeri Indosat terdekat.

Info yang aku bagikan di sini, selain alamat juga menyangkut jadwal operasional galeri Indosat di Bogor. Jadi kalian sebelum datang ke gerai, tidak perlu khawatir ini jam buka atau jam tutup (libur) gerai.

Galeri Indosat Bogor

galeri indosat bogor

Daftar isi


Alamat

Berikut ini alamat lengkap galeri Indosat di Bogor:

Jl. Raya Pajajaran No.99, Bantarjati
Kec. Bogor Utara, Kota Bogor,
Jawa Barat 16153

Lihat alamat gerai Indosat Bogor di Jl. Raya Pajajaran via Google Maps dengan klik link berikut ini: https://goo.gl/maps/atzMATcUmq47Uua17

Jadwal Operasional

Berikut ini jadwal operasional galeri Indosat Ooredoo di Bogor:
  • Senin - Jumat: 08.00–19.30
  • Sabtu: 09.00–21.00
  • Minggu: Tutup

Untuk hari libur nasional (kantor), kemungkingan galeri juga libur (tutup). Oleh karena itu sebisa mungkin jangan datang di hari libur nasional.

Akhir Kata

Demikian artikel kali ini, semoga berguna. Aku sarankan untuk mengunjungi link Google Map pada alamat galeri Indosat Bogor di atas. Silahkan baca ulasan/review pada halaman tersebut, dan jika kemungkinan ada info terbaru yang belum sempat dicantumkan pada artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel