Paket Tri 15GB 50 Ribu Berlaku 30 Hari

Kali ini aku bagikan info promo paket internet Tri dengan kuota yang cukup besar, dan harga lumayan murah untuk masa aktif kuota selama 30 hari. Paket ini adalah Paket Tri 15GB 50 Ribu yang bisa kalian dapatkan dengan melihat caranya di bawah ini.

Namun yang perlu kalian tahu, paket ini kemungkinan tidak semua nomor Tri mendapatkannya. Mungkin dapat, namun kapan waktunya biasanya berbeda. Nah, lebih detail silahkan baca saja di bawah ini.
Lainnya: Paket Tri Murah

Cara Paket Tri Kuota 15GB Cuma 50 Ribu

Rp50.000 untuk 30 hari menurut aku lumayan murah dengan kuota 15GB yang cukup besar. Namun apakah nomor Three kalian mendapatkan promonya? Silahkan terapkan panduan di bawah ini menggunakan nomor 3 kamu.
  1. Lakukan dial *111*1# seperti gambar di bawah ini 
    Paket Tri 15GB 50 Ribu Berlaku 30 Hari
  2. Lihat pada daftar yang tampil, apakah tersedia promo paket Tri kuota 15GB seperti di bawah ini! Jika ingin lanjut membeli silahkan masukkan angka 2 (sesuai nomor daftar) dan tekan Kirimkan 
    promo paket tri ultah ulang tahun
  3. Baca dulu ketentuannya, jika ingin membeli silahkan masukkan angka 1 sesuai perintah lalu tekan Kirimkan 
    paket 3 15gb 50000
  4. Pastikan nominal pulsa di nomor Tri kamu mencukupi harga pembelian paket internet, dan tunggu balasan aktivasi paketnya
Baca Juga: Paket Tri 2000

Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna bagi kalian. Untuk melakukan pengecekan sisa kuota jika sudah membeli paket ini, silahkan coba lakukan dial *123*2*3# atau lewat SMS dengan ketik INFO KUOTA kirim ke 234.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel