Spesifikasi Toyota All New Voxy

Toyota telah resmi meluncurkan produk baru di lini MPV dengan nama Toyota Voxy. Kemunculan Toyota All New Voxy ini cukup mencuri perhatian, apalagi mobil ini diplot sebagai pengganti Toyota Nav 1 yang lebih dulu dirilis. All New Voxy hadir dengan ragam fitur yang memenuhi kebutuhan konsumen kalangan menengah ke atas.

Spesifikasi Toyota All New Voxy

Fitur serta spesifikasinya terbilang unggul di kelasnya. All New Voxy akan jadi MPV Medium yang cocok bagi keluarga serta keperluan corporate. Di pasaran, Voxy diklaim akan jadi pesaing Nissan Serena serta Mazda Biante. Lalu, seperti apa gerangan tampilan interior dan eksterior All New Voxy? Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Eksterior dan Interior Toyota All New Voxy

Dari segi eksterior, Toyota All New Voxy hadir dalam desain yang tampak boxy namun tetap tampak elegan. Sektor wajahnya mengusung tema Cutting Edge dengan desain menawan. Headlamp yang dibawa Voxy telah menggunakan teknologi LED dengan Day Time Running Light yang berada sejajar kap mesin. Pencahayaan yang diberikan akan cukup baik terutama saat digunakan untuk berkendara pada malam hari. Nuansa agresif kian terlihat lewat gaya Elegant Aero Package yang merupakan air lips serta kisi-kisi kecil di bumper depan dan memanjang hingga aero kit pada sisi samping. Bagian sampingnya sendiri cukup sederhana dan bagian belakang menggunakan desain gaya Majestic berkat stoplamp LED serta garnis lapis krom.

Body belakang Toyota All New Voxy dilengkapi sensor parkir empat titik. Secara keseluruhan, eksterior mobil ini terbilang menarik serta sangat elegan. Berlanjut ke bagian interior, tampilan dalam All New Voxy tak kalah kerennya. Kemewahan terutama terlihat pada ruang kabin yang cukup besar dan menunjang kenyamanan penumpang. Dashboard Voxy dirancang dalam dua paduan warna, hitam dan burgundy dengan konsep multi layer yang tampak elegan. Terdapat fitur hiburan Advanced Entertainment System yang merupakan layar sentuh cukup lebar dengan tampilan menu yang atraktif. Setir kemudi telah dilengkapi tombol multifungsi untuk memudahkan pengendara.

Tersedia pula MID yang menampilkan informasi Instrument Cluster, seperti tachometer, speedometer serta indikator BBM. Fitur lain ialah Exceptional Multi Information Display yang menampilan info seputar ECO Indicator, jam digital serta suhu mesin yang informatif. Semua ini akan membuat pengemudi lebih mudah memahami kondisi Toyota All New Voxy yang dikendarainya. Untuk joknya sendiri terbuat dari material kulit yang nyaman serta terdapat pengaturan Captain Seat di baris kedua. Terakhir, atap dilengkapi Panoramic Roof untuk menambah kesan elegan pada mobil secara keseluruhan. All New Voxy adalah mobil MPV pilihan yang bisa memenuhi aneka kebutuhan kita. Untuk spesifikasi lengkap Toyota All New Voxy kita bisa melihatnya di situs Auto2000 sebelum resmi membelinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel