Bebas Dengerin Musik, dengan Aplikasi Langit Musik

aplikasi langit musik

Apa sih aplikasi Langit Musik itu? Kok bisa bebas dengerin musik gitu ya....

Sejak munculnya internet, perkembangan teknologi memberikan dampak yang besar dalam kehidupan. Seperti halnya segala sesuatu yang bisa dilakukan dengan lebih cepat, lebih mudah, lebih praktis, dan lebih bebas juga untuk melakukannya. Kehidupan seperti ini disebut dengan era digital.

Sehubungan dengan itu, aplikasi Langit Musik juga memberikan kebebasan, kemudahan, dan kepraktisan yang lebih, dalam hal mendengarkan musik. Untuk lebih jelasnya tentang kemudahan dan kebebasan yang diberikan aplikasi Langit Musik, berikut di bawah ini adalah alat pemutar musik sebelum adanya smartphone dan aplikasi Langit Musik.

GROMOFON DAN PIRINGAN HITAM
gromofon dan piringan hitam

Gromofon merupakan alat pemutar musik yang dapat menghasilkan musik dari kombinasi dengan piringan hitam. Ketika jarum gromofon menempel pada piringan hitam, kemudian ketika piringan hitam mulai memutar, maka dari kombinasi tersebut akan menghasilkan suara. Alat ini sudah termasuk dalam kategori kuno. Keberadaannya di Indonesia saja sudah jarang ditemukan.

WALKMAN
walkman

Walkman merupakan alat pemutar musik portabel yang bisa dibawa keman-mana. Walkman dapat memutar lagu-lagu yang ada dalam kaset pita. Kelemahan dari kaset pita ini adalah kaset mudah kusut, sehingga dapat mengurangi kualitas musik yang dihasilkan. Alat pemutar musik dengan kaset pita sebelum walkman adalah tape recorder.

CD PLAYER
cd player

CD Player merupakan alat pemutar musik yang menggunakan kaset piringan bundar yang terbuat dari plastik, yang disebut dengan disc. CD Player ini pada awalnya hanya pemutar musik dalam bentuk audio saja. Kemudian berkembang menjadi VCD Player dan DVD Player yang juga dapat memutar video.

MP3 PLAYER
mp3player

MP3 Player merupakan alat pemutar musik dengan format audio yang paling mutakhir untuk saat ini, yaitu .mp3. Alat penyimpanannya pun sudah menggunakan memori card (MMC) yang mana memiliki kapasitas lebih besar dari kaset pita maupun kaset disc.

Nah itulah beberapa alat pemutar musik sebelum banyaknya pengguna smartphone dan aplikasi Langit Musik. Kemudian di bawah ini adalah kebebasan, kemudahan, dan kepraktisan dengerin musik, dengan aplikasi Langit Musik.

bebas dengerin musik dengan aplikasi langit musik
Download aplikasi Langit Musik di Play Store untuk pengguna Smartphone Android, atau di App Store bagi pengguna iOS. Jangan khawatir soal besar ukuran aplikasi, karena aplikasi Langit Musik hanya berukuran sekitar 10 MB-an.

 

Kamu juga bisa mendownloadnya melalui situs teknologi nomor 1 di Indonesia, yaitu JalanTikus.
Dengan mendownload aplikasi yang besar ukurannya hanya sekitar 10 MB, kamu bisa dengerin jutaan lagu kesukaan kamu dengan bebas dan nyaman. Kamu tidak perlu mikirin sisa ruang penyimpanan untuk musik kamu, dan tanpa ribet untuk membawa kemana-mana (praktis).
Aplikasi ini juga sudah didesain secara user friendly. Dimana penggunaan aplikasi ini akan mudah digunakan pada jenis smartphone yang memiliki ukuran layar berbeda-beda.
Jutaan lagu yang siap kamu dengerin, ada beragam pilihan untuk memutarnya. Kamu bisa memutar musik dari pilihan lagu terbaru, lagu paling populer, lagu dari penyanyi populer, lagu sesuai keadaan atau mood, dan berdasarkan genre atau aliran musik.
Selain itu kamu juga bisa menonton video yang ada di aplikasi Langit Musik. Baik video musik, maupun video seru lainnya tanpa takut menghabiskan banyak kuota.

Di setiap lagu-lagu yang kamu pilih ada liriknya loh! Jadi kamu nggak cuman bisa dengerin musik dan nonton video saja. Kamu juga bisa nyanyi atau karaoke dengan fitur lirik musik yang tersedia di aplikasi Langit Musik.
Sungguh aplikasi atau media pemutar musik yang lengkap ya....



Makin rileks dengerin musiknya, di aplikasi Langit Musik juga menyediakan bacaan artikel seputar musik, baik dari berita artis dan event-event tentang musik, yang bisa kamu baca dan nikmatin sambil dengerin musik.





Ketika ada lagu favorit yang ingin kamu dengar berulang-berulang, supaya bisa memutarnya dengan cepat dan bebas kapanpun dan dimanapun, kamu bisa memanfaatkan fitur yang disediakan oleh aplikasi Langit Musik, yaitu Dengarkan secara offline dan Simpan lagu.




Perbedaan dari alat pemutar musik jaman dulu, dengan sekarang terlihat tampak jelas ya. Kebebasan, kemudahan, dan kepraktisan ada pada aplikasi Langit Musik di era digital ini. Mungkin Mp3 Player dan adanya Handphone atau Smartphone tanpa aplikasi Langit Musik sudah terbilang cukup praktis. Namun tidak menutup kemungkinan penyimpanan dengan MMC memiliki batasan tersendiri untuk menyimpan jutaan lagu kesukaan. Karena tentunya penyimpanan tersebut tidak hanya untuk menyimpan musik saja ya.

Oleh karena itu aplikasi Langit Musik memberikan kebebasan untuk kamu, dengerin musik tanpa mikirin sisa ruang penyimpanan. Karena ukuran aplikasi yang hanya sekitar 10 MB.

cara menggunakan aplikasi langit musik

Setelah mendownload dan menginstall aplikasinya, sebagai pengguna baru, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Silahkan buka aplikasi Langit Musik tersebut, kemudian klik PELANGGAN BARU.


Kemudian masukkan nomor ponsel kamu sebagai user login, klik BERIKUT dan kamu akan mendapat balasan SMS berupa password untuk login. Kamu juga akan diminta untuk memasukkan nama, dan apabila akun sudah berhasil dibuat, maka kamu akan mendapat gratis streaming musik tanpa batas selama 30 hari.


Setelah batas streaming gratis 30 hari selesai, silahkan upgrade akun Langit Musik kamu dengan biaya murah, fitur melimpah. Ada dua jenis paket upgrade premium di aplikasi ini, yaitu paket premium selama 7 hari dan selama 30 hari. Silahkan pilih dan upgrade sesuai keinginan kamu, kemudian mulailah streaming musik dan video tanpa takut banyak kuota terkuras.


BERIKUT DI BAWAH INI BEBERAPA KATA DARI MEREKA SETELAH MENGGUNAKAN APLIKASI LANGIT MUSIK :



KRITIK DAN SARAN


Ketika saya hendak melakukan upgrade akun ke premium, saya mencoba menggunakan dua operator seluler yang berbeda. Yaitu Telkomsel dan operator lain. Saya menemukan perbedaan harga upgrade akun, dari kedua operator tersebut. Lihat gambar di bawah ini!



Dari gambar di atas terlihat jelas kalau harga upgrade menggunakan operator Telkomsel lebih murah ketimbang menggunakan operator lain. Mungkin karena memang Telkomsel sudah melakukan kerja sama dengan pihak aplikasi Langit Musik ya.

Saran saya sih semoga saja MelOn Indonesia dapat memperluas kerja sama dengan operator lain, sehingga dapat memberikan harga upgrade yang setara. Apabila hal ini terjadi, tentu saja akan menjadi kabar baik bagi pengguna operator seluler selain Telkomsel.

Nah demikian postingan ini, jangan lupa menggunakan aplikasi Langit Musik ya, karena Langit Musik adalah aplikasi Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota dan juga Langit Musik, Musiknya Hidup Kamu.




#MusiknyaHidupKamu
#StreamingJutaanLaguGaNgabisinKuota

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

2 Responses to "Bebas Dengerin Musik, dengan Aplikasi Langit Musik"

  1. Hmmmmm, baru tau ada aplikasi Langit Musik. Soalnya saya jarang dengerin musik. Paling juga aplikasi bawaan dari handphone, hahaha.... Good luck mas lombanya

    ReplyDelete
  2. Wahh ak sering nih pake app ini.. seru banget kusuka banget

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)