Sinopsis Nakusha ANTV Episode 8 Hari Ini

Sinopsis Nakusha ANTV episode 8 Hari Ini - Masih Stay ngebuat sinopsis Nakusha nih, biar para penggemar serial India Nakusha dengan kesibukannya nggak ketinggalan jalan ceritanya. Hohoho perhatian banget ya aku, wkwkwk. Yuk langsung saja baca sinopsis Nakusha episode 8 hari ini. Buat yang kepingin baca sinopsis nakusha antv episode 7, silahkan dibaca dulu. (Link : Sinopsis Nakusha ANTV episode 7)


sinopsis nakusha antv episode 8


Sinopsis Nakusha ANTV Episode 8


Cuplikan di episode 7 yang akan di episode 8 sebelumnya adalah mengenai Kalavathi yang memikirkan siapakah yang mengancamnya dengan surat ancaman untuk tidak menyakiti Supriya tersebut. Nah disini dugaan Kalavathi selanjutnya siapakah yang mengancamnya adalah Sudarsan. Dengan alasan menyuruh paksa Sudarsan membuat surat cinta kepada Leelavathi adalah siasat Kalavathi untuk mengetahui tulisan tangan Sudarsan dan menyamakannya dengan tulisan yang mengancam dirinya. Ternyata hasilnya pun bukan Sudarsan yang melakukannya, tulisan Sudarsan berbeda dengan tulisan pembuat surat ancaman tersebut.

Setelah itu dugaan Kalavathi selanjutnya adalah Bajirao, dan setelah mengetahui tulisan tangan Bajirao, ternyata tulisannya pun juga tidak sama dengan tulisan pembuat surat ancaman. Sampai cerita ini, belum diketahui siapakah penulis sekaligus pembuat surat ancaman tersebut.

Nah cerita di sisi lainnya, Nakusha mencoba bicara dengan Supriya dengan membawakan air minum ke kamarnya. Nakusha memberitahukan kalau Dutta adalah pria yang baik. Dirinya juga menceritakan tentang Dutta yang telah menyelamatkan hidupnya dari Malmal Morei. Tanggapan Supriya pun hanya membalas cerita dengan kata "Benarkah?", ya, intinya begitu.

Di hari pertunangan Dutta dengan Supriya, tampak Supriya tidak senang dan tersenyum. Pikirannya terlihat gelisah dan takut. Bahkan ketika hendak memakaikan cincin tunangan ke jari Dutta, Supriya tampak ragu atas tindakannya. Begitupula saat jari Supriya hendak dipakaikan cincin oleh Dutta. Supriya sebelumnya tidak memberikan tangannya kepada Dutta, kemudian ibu Supriya menyuruhnya supaya memberikan tangan Supriya supaya dipasangkan cincin pertunangan oleh Dutta.

Nah di acara pertunangan ini juga datang pengawal pribadi dari daerah Supriya yang sudah diminta oleh Bajirao di episode sebelumnya. Kata ayahnya Supriya, pengawal ini adalah pria yang baik dan dapat dipercaya. Namun tampak ada sisi pandangan berbeda ketika Supriya menatap pengawal pribadi tersebut.

SUDAH BACA BELUM? Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6

Setelah acara tukar cincin selesai, Dutta meminta restu kepada orang tuanya, calon mertua dan keluarga-keluarganya. Di sini dikenalkan pula pengawal pribadi Supriya oleh Bajirao kepada Dutta. Nah melihat perkenalan ini, tiba-tiba Supriya pinsan dan pengawal pribadinya pun menangkapnya lalu menggendongnya ke kamar Supriya. Hasilnya acara pertunangan tidak berjalan mulus.

Kemudian di kamar Supriya, Leelavathi mengatakan kalau Supriya tidak tampak bahagia. Begitupula dengan Sudarsan yang mendukung ucapan istrinya tersebut. Nah Dutta pun berpikiran, apakah yang dikatakan mereka berdua benar. Setelah itu Dutta menyuruh semua anggota keluarganya keluar dan Dutta hanya akan berbicara empat mata kepada Supriya.

Dipembicaraannya pun, Dutta menanyakan apakah ada masalah yang membebaninya sebelum pernikahan berlangsung. Namun Supriya hanya terdiam dan malah menjawabnya dengan tangisan. Dutta berkata kalau Supriya tidak menjawabnya, bagaimana dia akan melakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Supriya pun tetap terdiam dan menangis, akhirnya Dutta emosi dan menghantam lampu meja dengan bantal dan keluar meninggalkan kamar Supriya.

Di sisi lain ada pembicaraan dari keluarga Nakusha di kamarnya. Ibu Nakusha berkata kalau ada sesuatu pada pikiran anak tersebut, Supriya yang dimaksudnya. Kemudian Ibunya pun menanyakan kepada Nakusha, apakah Nakusha mengetahui sesuatu. Sedangkan Nakusha pun menjawab tidak mengetahuinya. Lalu ayah Nakusha memotong pembicaraan kalau dirinya mau menjawab atas perkataan ibu Nakusha tersebut. Ayah Nakusha berpikir kalau Supriya itu sudah mempunyai pacar, dan kemudian disuruh menikah paksa dengan keluarga Dutta. Ibunya Nakusha dan Nakusha pun menyangkal kalau itu tidak mungkin karena Dutta adalah pria yang sangat baik.

Selanjutnya Nakusha pun pergi untuk menemui Dutta dengan maksud akan memberitahukan suatu hal. Namun di sini Nakusha tidak dapat bertemu dengan Dutta karena dihadang oleh Bajirao. Bajirao mengatakan kalau ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara dengan Dutta, dan menyuruhnya untuk berbicara besok. Sehingga Nakusha menunggu waktu pagi dan ketiduran di bawah anak tangga. Setelah bangun dan melihat kamar Dutta, ternyata Dutta sudah pergi dan sendirian. Di sini pun keluarga Dutta mencemaskannya.

Nah pekerjaan Bajirao pun semakin banyak mengangkat telepon karena kakaknya yang bepergian entah kemana, yaitu Dutta. Di sini Bajirao meminta Nakusha untuk membuatkan secangkir teh. Sebelum pergi membuat teh, Bajirao memberitahukan kepada Nakusha tentang kepribadian Dutta. Dutta itu seperti burung yang terbang bebas, kata Bajirao. Dan Bajirao pun juga mengatakan kepada Nakusha untuk tidak masuk mencampuri urusan Dutta, karena Dutta akan membenci hal tersebut, kata Bajirao. Lalu tanggapan Nakusha pun seperti masa bodo dan hendak membuatkan teh. Kemudian Bajirao mengatakan lagi kalau Nakusha itu seperti kakaknya, yaitu Dutta. Katanya adalah kalau Nakusha dan Dutta itu mempunyai sifat keras kepala yang sama. Bedanya kalau Dutta diakhiri dengan marah dan memegang pistol, sedangkan kalau Nakusha dengan ngambek.

Nah di sini Bajirao juga mengatakan kalau akan mengajak Nakusha untuk mencarikan hadiah untuk Dutta. Ketika sampai tempat mencarikan hadiah, Bajirao meninggalkan Nakusha sendirian dan memberikan uang agar membelikan sesuatu kepada kakaknya. Bajirao meninggalkan Nakusha bukan berarti membuangnya, namun karena dirinya ada urusan yang harus diselesaikan.

Kemudian ketika Nakusha memilih untuk membeli bunga, Nakusha merasa ada yang mengikutinya. Setelah membeli bunga, Nakusha hendak pergi dari toko tersebut. Namun tiba-tiba sendal yang dipakainya pun putus. Begitu Nakusha merasa ketakutan, dirinya langsung lari begitu saja.

Hingga akhirnya pun Nakusha terpojok oleh kawanan yang mengikutinya tersebut dan disekap di dalam gudang. Ternyata, hal ini adalah perbuatan Malmal More yang menyuruh anak buahnya mencari dan menangkap Nakusha.


Nah di episode 9 yang akan datang, Nakusha disuruh Malmal More untuk menghilangkan hitaman pada wajah dan tubuhnya. Malmal More pun juga menyuruh Nakusha untuk mengenakan kain sari ketika hendak pernikahannya dengan Nakusha yang batal dulu. Nah apalagi yang akan dilakukan Malmal More kepda Nakusha ya, jangan lupa untuk menonton episode selanjutnya.


Dari cerita di atas, mungkinkah Supriya memiliki hubungan dengan pengawal pribadinya? Misalnya seperti pacar yang dikatakan ayahnya Nakusha. Dugaan lainnya, kemungkinan di serial India Nakusha episode 9 besok adalah diketahuinya wajah cantik Nakusha oleh Dutta sebagai penyelamat dari Malmal More. Jadi, nantikan saja ya Nakusha episode selanjutnya, hohoho. Sinopsis Nakusha antv episode 9 sudah ada. (Link : Sinopsis Nakusha antv episode 9)

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

Buka Komentar

0 Response to "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 8 Hari Ini"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)