F1 2009 PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

F1 2009 PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC - Selamat datang di blog Nanda Hero. Pada postingan kali ini saya bagikan game Formula 1 (One) berukuran kecil di bawah 100MB, yang bisa anda download dengan mudah melalui link yang ada di bawah.

Jika anda suka dengan game bergenre racing, game ini saya rasa cocok anda coba mainkan di PSP anda. Selain di platform PSP, anda juga bis memainkannya di Android/PC dengan menggunakan emulator ppsspp.

F1 atau Formula One adalah ajang balapan mobil satu kursi yang saya rasa anda sudah tahu pastinya. Game F1 2009 PSP ini rilis pada tanggal 17 November 2009. Developer game yakni Codemasters dan Sumo Digital.

f1 2009 ppsspp ukuran kecil

Lihat Juga: Need For Speed: Most Wanted PPSSPP Ukuran Kecil

Oke, lebih detail tentang game yang saya bagikan silahkan baca di bawah ini!

Download F1 2009 PPSSPP Cso Ukuran Kecil

File yang saya bagikan di sini adalah game ppsspp F1 2009 Cso namun sudah dikemas dalam folder RAR supaya ukuran lebih kecil dari aslinya (highly compressed).

Seperti yang sudah saya bilang di atas, game Formula One 2009 ini merupakan game PSP berukuran di bawah 100MB, tepatnya 82 MB dalam file RAR.

Jadi nanti setelah anda mendownload filenya, untuk memainkannya harus mengekstrak file tersebut terlebih dahulu. Yang digunakan adalah F1 2009 Cso!

Lalu untuk memainkan game PSP di Android/PC, maka seperti yang saya bilang di atas, anda harus menggunakan emulator PSP. Lebih jelasnya silahkan baca tutorial berikut ini: Cara Main Game PSP Pakai PPSSPP.

Nah jika ingin segera mendownloadnya, silahkan berikut linknya.


Link Download:
| Formula 1 2009.cso | 82 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel