2 Game God Of War PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Halo guys! Kali ini aku rekomendasikan untuk kalian game petualangan yang bagus untuk console game PSP. Namun sekarang kamu juga bisa memainkannya via Android maupun PC menggunakan emulator. Game tersebut adalah "GOD OF WAR".

Seri GOD OF WAR sendiri ada cukup banyak, nah yang aku rekomendasikan di sini ada dua game PPSSPP ISO yang sudah pernah aku mainkan yaitu seri Ghost Of Sparta dan Chains Of Olympus.

File ISO yang bisa kamu download nanti di sini sudah di highly compressed, dan ukuran file menjadi kecil. Namun ketika mengekstrak file RARnya nanti akan muncul file ISO dengan ukuran aslinya. Tidak masalah karena sudah tidak memerlukan kuota data.

Ukuran kecil dalam file ini fungsinya untuk menghemat kuota data dan mempercepat proses unduhan.

Baiklah, berikut ini dua game yang aku rekomendasikan untuk dimainkan di PPSSPP Android / PC.



God Of War: Ghost Of Sparta PPSSPP ISO

download god of war ghost of sparta ppsspp iso

Lihat di atas, grafik video game ini sudah cukup bagus dan bernuansa 3D. Ukurannya juga kecil yaitu sekitar 299 MB. Saat memainkan game ini menggunakan emulator PPSSPP, di PC loadingnya cukup lama. Dan lebih berat di Android. Karena nanti kita juga bakalan menggunakan file ISO nya dan ukurannya sudah pasti lebih besar dari yang sudah dikompres.

Itu hanya untuk awal permainan saja. Ketika game sudah jalan lancar-lancar saja saat memainkannya.

Game ini cocok bagi kamu yang suka genre petualangan pertarungan, dan menyelesaikan misi. Lawannya juga beragam jenis monster dan prajurit, silahkan kamu pilih sendiri mode kesulitan ketika hendak bermain. Dan tentunya, mode permainannya offline dan single player.

Bagaimana cara mendownload God Of War Ghost Of Sparta PPSSPP? Itu hal ini, silahkan klik link unduhannya ada di bawah ini.


Link Unduhan:



God Of War: Chains Of Olympus PPSSPP ISO

Ukuran game GOW yang ini lebih kecil ketimbang yang di atas, yaitu sekitar 117 MB highly compressed. Dan loading di awal permainan juga tidak begitu lama. Namun untuk kesulita misi petualangan, menurutku lebih sulit yang Chains Of Olympus ini. Tapi bagi gamers, ini malah menjadi tantangan yang seru kan?

download god of war chains of olympus psp

Untuk segi grafik hampir sama dengan yang di atas, jurusnya juga demikian. Perbedaan yang mencolok tentunya pada misi ya, hehehe.

Terserah kamu mau memainkan yang mana terlebih dahulu. Nah untuk link download game ppsspp God Of War Chains Of Olymus ada di bawah ini.


Link Unduhan:


Cara Main God Of War ISO di Android / PC

Seperti yang sudah aku bilang di atas, kita bisa memainkan game psp ini di Android/PC. Namun tidak bisa langsung membuka file ISO nya begitu saja, melainkan ada tata caranya tersendiri.

Yaitu, kita harus menggunakan emulator ppsspp terlebih dahulu. Untuk mendapatkan emulator ini bisa dengan gratis, bagi pengguna Android silahkan install melalui Play Store dan untuk PC silahkan unduh lewat webnya. Cari saja di Google: "emulator ppsspp".


Baik, setelah mengunduh emulator dan file game di atas, silahkan di bawah ini panduannya.

Panduan PPSSPP Android/PC:
  1. Silahkan ekstrak terlebih dahulu file game yang kamu unduh. Untuk Android bisa menggunakan ZArchiver, dan untuk PC pakai WinRar.
  2. Setelah file diekstrak nanti muncul file game .iso yang akan kita gunakan. Sekarang buka emulator ppsspp-nya
  3. Silahkan cari file ISO tadi menggunakan emulator PPSSPP. Untuk Android pilih tab GAME dan cari dimana lokasi penyimpanan file ISO hasil ekstrak tadi, dan untuk PC pilih opsi LOAD.
  4. Enjoy

Demikian postingan kali ini, semoga membuat kamu bahagia!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel