Cara Agar Kiriman Grup Tidak Muncul di Beranda Facebook

Cara Agar Kiriman Grup Tidak Muncul di Beranda Facebook - Bagaimana supaya postingan orang dalam grup yang kita ikuti tidak muncul di beranda FB adalah inti artikel yang aku publikasi ini.

Hal ini pernah aku alami karena banyak kiriman ke dalam grup yang muncul di beranda fbku. Ada yang menguntungkan karena memang kirimannya bermanfaat, adapula yang bikin risih sehingga aku tidak ingin melihat kiriman tersebut.

Nah jadinya aku terapkan panduan di artikel ini, supaya kiriman tersebut tidak muncul di beranda. Jika perlu melihat kiriman dalam grup tersebut, aku tinggal kunjungi saja grupnya dengan mudah.

Cara Agar Kiriman Grup Tidak Muncul di Beranda Facebook

Nah, cara agar postingan grup tidak ada di beranda ini kita bisa melakukannya dengan berhenti mengikuti (unfollow) grup tersebut.

Dengan melakukan cara ini, kita tetap masih menjadi anggotanya karena tidak keluar dari grup FB. Kita hanya berhenti mengikuti kirimannya di beranda saja.

Untuk panduan berhenti mengikuti grup Facebook silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Di sini aku menggunakan aplikasi FB Lite dan lewat HP. Langkah pertama silahkan buka/kunjungi grup yang kamu ingin berhenti mengikuti
  2. Jika sudah silahkan tekan ikon seperti gambar di bawah ini 
    Cara Agar Kiriman Grup Tidak Muncul di Beranda Facebook
  3. Selanjutnya tinggal pilih Berhenti mengikuti 
    mematikan pemberitahuan postingan grup di beranda fb
  4. Kemudian silahkan menuju beranda FB dan lakukan refresh, maka kiriman dalam grup terebut sudah tidak muncul di beranda kamu lagi

Demikian artikel kali ini, semoga berguna untuk kalian. Baca juga artikel panduan Cara Tutup Akun FB di Facebook Lite

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel