Rekomendasi Kulkas Ekonomis dengan Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru 2019

Gaya hidup sehat tengah diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari dewasa hingga anak-anak. Apalagi jika anda sudah memiliki keluarga yang dapat diajak untuk menerapkan gaya hidup sama dalam berbagai bidang. Salah satunya soal makanan, dimana memperoleh dan mengolah makanan dengan baik menjadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Menggunakan peralatan ramah lingkungan dan lebih hemat daya.

Rekomendasi Kulkas Ekonomis dengan Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru 2019

Hal itu pula yang dilakukan oleh Panasonic, menghadirkan beragam kulkas dengan keunggulan yang lebih ramah lingkungan. Yakni penggunaan teknologi Inverter dan sensor hemat Econavi yang membuat daya lebih hemat dengan fungsi yang lebih optimal. Selain itu setiap produk telah melewati Quality Control Japan Technology, membuat setiap piranti lebih tahan lama dan penawaran harga kulkas Panasonic murah terbaru di pasaran pun terjangkau.

Rekomendasi Kulkas Ekonomis dengan Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru 2019

Simak beberapa rekomendasi tipe kulkas ekonomis dari Panasonic berikut ini.


1. Panasonic NR-AF19AN-SS

Rekomendasi kulkas ekonomis pertama datang dari seri NR-AF19AN-SS yang mengusung kulkas satu pintu. Memiliki kemampuan Fast and Efficient Cooling yang membuat kulkas lebih cepat dingin secara optimal. Dilengkapi desain pintu dari bahan Metal Door design dengan kapasitas sebesar 164L pada dimensi 525 x 510 x 1202mm. 

NR-AF19AN-SS ini memiliki harga kulkas Panasonic murah terbaru yang terjangkau, sehingga anda akan mendapatkan piranti elektronik yang minimalis namun dengan harga ekonomis.

2. Panasonic NR-AF19AN-HV

Rekomendasi selanjutnya adalah Panasonic NR-AF19AN-HV yang mengusung kulkas satu pintu ekonomis. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan telur lebih banyak yakni 16 pcs sehingga anda tidak perlu khawatir ketika membeli banyak telur. Setiap kompartemen terbuat dari bahan tempered glass yang kokoh dan dilengkapi jumbo Veggie case sehingga anda akan memiliki ruang luas sebagai penyimpanan bahan segar.
Desain pintu dari bahan Metal Door design dengan kapasitas 164L pada dimensi 525 x 510 x 1202mm. Semua kelebihan tersebut dibanderol dengan harga kulkas Panasonic murah terbaru yang terjangkau, sehingga lemari es mampu menjaga kesegaran setiap bahan makanan, tanpa khawatir akan harga piranti yang mahal. 

3. Panasonic NR-AF17AN-SS

Rekomendasi pilihan harga kulkas Panasonic murah terbaru yang terjangkau berikutnya adalah  Panasonic NR-AF17AN-SS. Panasonic NR-AF17AN-SS memiliki jumlah kompartemen untuk penyimpanan telur sebanyak 8 buah dan Jumbo Veggie Box untuk menyimpan persediaan bahan segar. Dilengkapi dengan teknologi Fast and Efficient Cooling sehingga kulkas lebih cepat mengalami pendinginan yang merata dan membuat bahan makanan lebih segar. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 155L pada dimensi sebesar 525 x 510 x 1102mm.

4. Panasonic NR-AF17AN-HV

Rekomendasi produk ekonomis yang terakhir adalah Panasonic NR-AF17AN-HV yang memiliki desain yang hampir sama dengan saudaranya yakni NR-AF17An-SS. Namun perbedaan yang paling terlihat adalah pada bagian kompartemen penyimpanan telur yang lebih banyak, yakni muat hingga 16 pcs. Memiliki kapasitas sebesar 155L pada dimensi sebesar 525 x 510 x 1102mm, semua keunggulan yang ada bisa anda dapatkan dengan harga kulkas Panasonic 1 pintu murah terbaru yang terjangkau di pasaran. 

Pilih Bukalapak, Tempat Belanja Online Terpercaya di Indonesia

Kegiatan belanja online seolah menjadi pilihan yang baik untuk memenuhi setiap kebutuhan. Karena waktu yang sibuk terkadang membuat anda sulit untuk pergi ke pasar atau toko-toko offline tertentu. Dengan demikian belanja online di Bukalapak adalah pilihan yang tepat.

Tersedia berbagai kebutuhan belanja mulai dari fashion sampai dengan elektronik yang bisa anda peroleh dengan penawaran harga menarik. Bukalapak memberi berbagai keuntungan pada saat belanja dan ketika terjadi proses bayar dengan berbagai pilihan yang lebih mudah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel