No Kode Bank BRI Syariah 2020 Lengkap dengan Nomor Call Center

No Kode Bank BRI Syariah 2020 Lengkap dengan Nomor Call Center - Di Indonesia sudah banyak berdiri perbankan dengan sistem syariah. Tidak hanya BRI Syariah saja, melainkan ada pula seperti BNI Syariah, Mandiri Syariah, dan BCA Syariah.

Perbankan dengan sistem syariah ini mempunyai sistem yang pelaksanaannya berpedoman dengan hukum Islam. Seperti misalnya larangan meminjam uang yang menuntut atau mengenakan bunga karena terdapat riba. Serta pula larangan memberikan investasi terhadap usaha yang terlarang atau tidak islami.

Artikel Terkait: Panduan Daftar Internet Banking BRI

kode bank bri syariah 2020

Nah pada kesempatan kali ini aku bagikan kode bank BRI Syariah yang mana bisa kalian gunakan untuk menjembatani jika kalian hendak melakukan transfer ke bank BRI Syariah dengan asal bank yang berbeda.

Kode Bank BRI Syariah

Adapun kode bank BRI Syariah 2020 adalah berikut ini: 422. Kemudian untuk nomor call center yang bisa dihubungi adalah: 1 500 789. Silahkan gunakan kode bank tersebut guna keperluan transfer kalian melalui ATM Bersama dengan tujuan bank BRI Syariah.

Kode Bank BRI Simpedes/BRItama dan AGRO

Tambahan di bawah ini kode bank BRI Simpedes atau BRItama, dan BRI AGRO.

BRI Simpedes/Britama: 002
(Call Center: 1 500 017)
BRI AGRO: 494
(Call Center: 1 500 194)


Penutup

Demikian itu info tentang kode Bank BRI Syariah yang dapat aku bagikan di blog nandahero.com ini, semoga berguna bagi kalian yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel