4 Cara Cek Paket Tri Internet Murah Terbaru 2020

Cek Paket Tri - Selain membeli kartu voucher untuk mengisi kuota data internet Three di konter, kita bisa mendaftar sendiri dan berlangganan program paket internet Three yang ada. Nah pertanyaanya, apakah jika mendaftar sendiri harganya lebih murah? Jawabannya bisa Ya, dan Tidak.

Ya, jika sampeyan tepat memilih berlangganan paket internet (biasanya sesuai kebutuhan), dan Tidak, jika sampeyan keliru berlangganan paket internet (biasanya karena kurang teliti membaca ketentuan yang diberikan).

Nanda sendiri pengguna kartu Tri yang berlangganan paket dengan cara mendaftar sendiri dengan harga yang menurutku sangat murah. Yaitu 2GB 1500 per hari. Namun paket yang aku gunakan tersebut merupakan program promo yang diberikan kala itu (sekarang jarang/hampir tidak ada). Tapi sampai sekarang masih bisa digunakan karena aku mengikuti langganan otomatis tanpa telat isi pulsa.

Nah pada artikel kali ini, nandahero.com bagikan bagaimana cara cek paket tri murah baik yang merupakan program promo atau tetap.

Silahkan baca beberapa cara di bawah ini, dan coba terapkan dengan menggunakan nomor kartu 3 sampeyan.

1. Cek Paket Tri Internet Promo [2020]

  • Gunakan nomor kartu Three aktif
  • Silahkan lakukan dial *111*1#
  • Lihat daftar paket internet promo di kartu 3 sampeyan

Nah hasil dari cara di atas setiap nomor Tri mendapatkan penawaran yang berbeda. Jika sampeyan mendapatkan penawaran yang sangat murah, jangan biarkan kesempatan tersebut hilang. Segera daftar paketannya dan ikuti perpanjangan otomatis jika berlaku ketentuan auto-renewal.

2. Cek Promo Paket Internet 3 Lewat SMS [2020]

Selalu cek kotak masuk perpesanan sampeyan, dan buka jika ada pesan masuk dari Info Kartu 3 (111). Biasanya info yang diberikan adalah penawaran paket tri murah terbaru. Tentu sekaligus dengan cara mengaktifkan/membeli paketannya.

Seperti contoh penawaran via sms seperti gambar di bawah ini. (Jangan lupa untuk teliti membaca ketentuan yang diberikan, supaya tidak menyesali nantinya apabila tidak cocok)

Cara Cek Paket Tri Internet Murah

3. Cek Program Paket Internet Tri yang Ada [2020]

  • Gunakan nomor kartu Three aktif
  • Silahkan lakukan dial *123#

Nah di situ nanti ada beberapa opsi yang bisa sampeyan pilih. Yaitu Internet, Hotsale, serta Nelpon & SMS, dan lainnya.

Pilih saja, di situ nanti sampeyan bisa menemukan program paket untuk 4G, unlimited, AON, Harian, Bulanan, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk selalu membaca syarat dan ketentuan sebelum melakukan aktivasi.

4. Install Aplikasi Bima+ [2020]

Dulu Bima Tri, sekarang nama aplikasinya Bima+. Silahkan install aplikasi resmi dari provider kartu seluler Three ini, dan login menggunakan nomor sampeyan untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. Cek dibagian Recommended For You.

Seperti paket chatting tri 5000 sebulan yang sudah Nanda posting sebelumnya, caranya bisa didapatkan dan mendaftar melalui aplikasi Bima+.


Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna. Kunjungi terus blog nandahero.com, atau berlangganan via email di bawah ini untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel