Cara Cek Nomor 3 Tri Tanpa Pulsa Terbaru 2020

Cara Cek Nomor 3 Tri Tanpa Pulsa Terbaru 2020 - Setiap kartu seluler dibekali nomor unik tersendiri yang berbeda dengan lainnya, guna keperluan komunikasi atau ketika hendak melakukan top up pulsa. Namun kadang kita lupa menyimpan nomor kartu kita tersebut di kontak HP, sehingga jika ada yang meminta nomor atau hendak isi ulang pulsa, maka sedikit kebingungan.

Untungnya setiap provider kartu seluler ada cara untuk melakukan cek nomor sendiri ketika kita mengalami hal di atas. Cara dari masing-masing setiap kartu seluler berbeda, nah untuk mengecek nomor 3 milik sendiri ini ternyata cukup mudah. (Baca Juga: Cara Mengecek Nomor Indosat)

Kita bisa melakukan cek nomor 3 lewat SMS, dial, maupun aplikasi. Namun di sini yang aku bagikan adalah panduan yang paling mudah, serta yang banyak diminati oleh pengguna layanan kartu seluler adalah mengecek nomor milik sendiri tanpa potongan pulsa.

Adapun "Bagaimana cara mengecek nomor Tri?", silahkan lihat panduannya di bawah ini.

Kode Dial Cek Nomor 3 Terbaru 2020

Di sini aku membagikan panduan bagaimana kita bisa mengetahui nomor Three yang sedang kita gunakan, melalui kode dial ussd. Langkah-langkahnya silahkan ikuti di bawah ini:
  1. Pertama silahkan ketikan kode dial *111*1# 
    cara cek nomor 3 tanpa pulsa 2020
  2. Setelah itu silahkan tekan Panggil/Call/OK seperti hendak melakukan panggilan seperti biasa
  3. Silahkan tunggu sampai muncul seperti gambar di bawah ini, maka kalian bisa mengetahui nomor Tri pada kartu yang sedang kalian gunakan (Lihat gambar di bawah!) 
    cara cek nomor 3 2020

Selain digunakan untuk mengecek nomor Tri, langkah di atas juga bisa untuk cara cek pulsa 3 dan juga mengetahui daftar promo paket internet yang diberikan.

Cukup mudah bukan untuk menerapkannya? Silahkan dicoba bagi kalian yang belum tahu dan membutuhkan panduan di atas.

Artikel Terkait: Unreg Nomor 3

Cara Cek Nomor 3 Lewat SMS Terbaru 2020

Saranku, gunakan saja panduan via dial di atas. Namun apabil bersikukuh untuk menggunakan cara via SMS, maka silahkan ketik Info data pada isi pesan kemudian kirim ke nomor tujuan 234 menggunakan nomor kartu Three kalian.


Cara Cek Kuota Kartu 3
Tambahan, jika kalian menggunakan kartu Tri untuk internet maka untuk mengecek sisa kuota Tri yang ada di kartu kalian caranya cukup mudah, yaitu silahkan lakukan dial *123*10*3# dan tunggu balasan SMS berupa info sisa kuota data.

Atau jika ingin melakukannya via SMS, maka silahkan ketik sms INFO KUOTA lalu kirim ke nomor tujuan 234.


Demikian postingan cek nomor 3 kali ini, semoga berguna bagi kalian pengguna kartu Three. Ikuti via email di bawah ini atau kunjungi terus blog nandahero.com untuk mendapatkan info terbaru seputar dunia internet, teknologi, dan info menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel