Cara Mengecek Resi J&T Express Sudah Sampai atau Belum

Cek Resi J&T - Ketika mengirim paket lewat J&T, pas menunggu catatan pengiriman (atau kwitansi) biasanya dikasih tahu oleh customer service berapa hari pengiriman J&T paket tersebut akan sampai.

Namun berdasarkan pengalaman, perkiraan yang dikatakan customer kadang tidak keliru. Malah lebih cepat dari perkiraan setelah aku cek resi JnT untuk melacak paket yang aku kirim tersebut. Perkiraan Selasa atau Rabu sampai, ternyata Senin sudah sampai (berdasarkan history pengiriman).

Nah pada kesempatan kali ini, aku bagikan panduan bagaimana cara melacak kiriman paket lewat J&T Express apakah paket sudah sampai atau belum. Silahkan lihat di bawah ini!

Cara Mengecek Resi J&T Express

  1. Di sini kita lakukan tracking melalui situs resmi J&T supaya mendapatkan hasil yang akurat. Silahkan kunjungi link halaman Trace & Track JnT berikut: http://www.jet.co.id/track
  2. Selanjutnya ambil nomor resi pada catatan pengiriman, dan tuliskan pada kolom Trace & Track J&T. Jika sampeyan adalah calon penerima barang, minta nomor resi pada pengirim. Atau jika belanja online lewat marketplace biasanya juga ada pada detail barang dikirim
    Cara mengeCek Resi J&T Express Melacak Paket Sudah Sampai atau Belum
  3. Masukkan kode resi seperti gambar di bawah ini, kemudian tekan tombol Track
    lacak kiriman j&t akurat
  4. Setelah itu lihat histori pengiriman dari hasil track
    cek pengiriman paket jnt
  5. Gambar di atas menunjukan sudah terkirim ke penerima tujuan kiriman paket


Demikian postingan tentang panduan cara mengecek resi J&T Express ini, semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel