Cara Memperbarui Aplikasi Instagram ke Versi Baru, Gampang Banget

Update Instagram - Suatu aplikasi kerap kali memberikan pembaruan jika rilis fitur baru di dalamnya. Supaya user bisa menggunakan fitur barunya, maka harus melakukan pembaruan aplikasi tersebut dari versi lawas ke versi terbaru.

Pada kesempatan kali ini Nanda Hero bagikan bagaimana cara perbarui aplikasi Instagram di Android melalui Google Play Store. Di play store ini kita bisa memperbarui aplikasi secara otomatis dan manual. Tergantung pengaturan yang kita terapkan pada setelan Play Store.

Jika setelan yang diterapkan pembaruan otomatis, maka jika ada versi baru dari aplikasi tersebut akan langsung menjalankan proses update ketika tersambung dengan koneksi internet.

Beda jika kita tidak mengaktifkan pembaruan otomatis, maka kita bisa menjalankan proses update secara manual. Dan ini tentunya menghemat kuota data internet, karena hanya melakukan pembaruan yang kita inginkan saja. (Baca Juga: Cara Mengatur Play Store Tidak Update Otomatis)

Baiklah untuk kalian yang tidak menerapkan pembaruan otomatis, untuk memperbarui Instagram di Play Store secara manual berikut di bawah ini panduannya.

Perbarui Aplikasi Instagram

  1. Buka aplikasi Play Store di HP kalian
  2. Tekan icon opsi seperti petunjuk gambar di bawah ini 
    cara memperbarui instagram
  3. Berikutnya pilih opsi Aplikasi & game saya 
    perbarui instagram 2019
  4. Cari aplikasi Instagram, lalu tekan tombol UPDATE yang sejajar dengan aplikasi Instagram 
    update instagram ke versi terbaru
  5. Biarkan proses update berjalan sampai selesai


Demikian itu cara memperbarui Instagram ke versi baru, semoga berguna bagi kalian semua yang belum bisa menerapkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel