Nomor Call Center Indosat Gratis / Bebas Pulsa 24 Jam

Call Center Indosat Ooredoo - Apa sih gunanya nomor call center Indosat? Yaitu merupakan layanan konsultasi melalui panggilan bagi pengguna kartu Indosat apabila mendapati kendala atau masalah yang berkaitan dengan kartu Indosat yang kita gunakan.

Nomor Call Center Indosat Gratis Bebas Pulsa 24 Jam

Nomor call center Indosat ini terdapat yang bebas pulsa/gratis dan yang berbayar. Tentu keduanya mempunyai perbedaan tersendiri. Nah, bagi kalian yang ingin berkonsultasi kepada operator Indosat, bisa mendapatkan nomor customer care Indosat Ooredoo melalui halaman ini.

Kapan sebaiknya melakukan menghubungi contact service Indosat? Lebih baik segera ketika kalian mengalami masalah terkait kartu Indosat yang digunakan. Atau layanan-layanan lainnya yang tidak tahu dan perlu dipertanyakan. Misalnya kenapa nomor Indosat tidak terdeteksi di HP, nah silahkan segera berkonsultasi melalui layanan call center Indosat sebelum datang ke galeri operator Indosat.

Baiklah di bawah ini info nomor call center Indosat Ooredoo bagi kalian yang membutuhkan.

Inilah Nomor Call Center Indosat Gratis / Bebas Pulsa 24 Jam

Di sini aku tidak membagikan nomor call center yang gratis saja, melainkan semua contact service Indosat yang aku ketahui.

1. Nomor Call Center Indosat Ooredoo Terbaru 2019


  • 185 (Postpaid: free; prepaid: 1000/call)
  • 186 (Mesin penjawab, free)
  • (021)30003000 (Phone Call)
  • Pascabayar +6281612020 Prabayar +6281612050 (*International roaming rates apply to Indonesia from each country)

Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

2. Email dan Media Sosial Call Center Indosat

Selain menggunakan layanan nomor call center Indosat di atas, kalian juga bisa menggunakan email atau media sosial yang pasti ini call center Indosat bebas pulsa. Hanya saja memerlukan sambungan internet untuk menggunakannya.

Baiklah di bawah ini info email dan sosmed layanan operator Indosat Ooredoo:

  • Email: CS@indosatooredoo.com
  • Instagram: @indosatooredoo
  • Twitter: @IndosatCare
  • FP: IM3 Ooredoo

3. Halaman Contact Service Situs Web Indosat Ooredoo

Di halaman ini kalian akan mengetahui lebih detail tentang layanan call center Indosat. Di sini juga tersedia pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan pelanggan, dan sudah disertai jawabannya. Untuk menuju halamannya, silahkan klik link tautan berikut ini: https://indosatooredoo.com/en/personal/support/contact-us

4. Konsultasi ke Galeri Indosat Terdekat

Selain menggunakan layanan konsultasi via call centre, kalian juga bisa langsung datang ke galeri Indosat yang sudah banyak tersebar ke berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengetahui lokasi di mana saja galeri Indosat ada, silahkan kunjungi halaman dengan menuju link berikut: https://indosatooredoo.com/gerai

Tapi nampaknya di situ kurang lengkap. Jika di daerah kamu tidak tersedia, coba browsing di Google dengan keyword "galeri indosat nama kota/kabupaten tempat tinggal". Misalnya "galeri Indosat Nganjuk" di halaman tersebut belum ada, tapi sebenarnya sudah tersedia galeri Indosat di Nganjuk.

Pilih Layanan Call Center Indosat

Demikian postingan artikel kali ini dari nandahero.com, selebihnya silahkan pilih menggunakan layanan call centre Im3 Indosat Ooredoo di atas yang menurut kalian termudah atau terbaik. Lihat Juga: Call Center Telkomsel 24 Jam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel