Cara Perbarui GB WhatsApp / Fouad / YoWhatsApp Kadaluwarsa

Cara Perbarui GBWhatsApp - Kita tahu aplikasi GB WhatsApp, Fouad WhatsApp dan Yo WhatsApp adalah aplikasi serupa WhatsApp Messenger namun mempunyai perbedaan seperti fitur yang tidak tersedia di WhatsApp Messenger.

Nah aplikasi ini pun juga tidak tersedia di Play Store, maka dari itu untuk menggunakannya harus mendownload di situsnya yang bisa kalian browsing melalui Google. Begitupula untuk memperbarui aplikasi GB WhatsApp yang kadaluwarsa, juga tidak seperti perbarui aplikasi WhatsApp Messenger di Play Store.

Nah, baiklah untuk melakukan perbaruan aplikasi GB WhatsApp silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Cara Memperbarui GB WhatsApp / Fouad / YoWhatsApp yang Kadaluwarsa

Memperbarui aplikasi GB WhatsApp, Yo WhatsApp dan Fouad WhatsApp caranya hampir sama. Yaitu kalian harus mengunduhnya terlebih dulu versi terbaru melalui situsnya. Caranya adalah sebagai berikut.

Lakukan pembaruan aplikasi GB WhatsApp ketika mendapat pemberitahuan update seperti di bawah ini.

Memperbarui aplikasi GB WhatsApp, Yo WhatsApp dan Fouad WhatsApp

Silahkan tekan tombol UNDUH maka kamu akan dibawa ke halaman download GB WhatsApp terbaru.

Setelah itu silahkan gulir ke bawah sampai ketemu tombol DOWNLOAD seperti gambar di bawah ini. Tekan tombol tersebut untuk mendownlad WhatsApp versi yang baru.

cara memperbarui gb whatsapp

Berikutnya silahkan tunggu durasinya selesai. Nanti akan di redirect ke halaman selanjutnya.

cara memperbarui fouad whatsapp

Halaman selanjutnya seperti di bawah ini, silahkan tekan tombol DOWNLOAD.

cara memperbarui yo whatsapp

Jika muncul pemberitahuan/peringatan seperti di bawah ini silahkan tekan Oke. Pada dasarnya memang aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, jadi sistem mendeteksi bahwa ini merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan membahayakan sistem.

cara memperbarui gb whatsapp error

Baca Lainya: Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara tanpa Mematikan Data/Uninstall

Jika proses download selesai, silahkan buka aplikasi WA terbaru yang barusan didownload lalu langsung tekan tombol Pasang.

cara update wa yang kadaluwarsa

Setelah pemasangan selesai, silahkan buka kembali aplikasi WhatsApp yang kalian gunakan. Di sini tidak terjadi duplikasi aplikasi WhatsApp.

Demikian artikel Cara Perbarui GB WhatsApp/Fouad/YoWhatsApp Kadaluwarsa ini, semoga berguna bagi kalian semua. Baca artikel lainnya di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel