Cara Natalia Menghilang di Mobile Legends (MUDAH)

Cara Natalia Menghilang - Natalia adalah salah satu nama hero di game Mobile Legends. Yang merupakan hero Assassin dengan kepopulerannya yang bisa menghilang. Menggunakan hero Natalia cukup menyenangkan, karena bisa menghilang dan tidak diketahui musuh, sehingga bisa mencuri buff lawan dengan mudah.

Namun setiap hero di game Mobile Legends tentu mempunyai kelemahan masing-masing, atau kesulitan ketika menggunakannya. Jujur, aku sendiri payah menggunakan hero Natalia ini. Seringkali ketika menciduk lawan, HP sendiri yang cepat habis berhadapan dengan lawan. Atau ketika menggunakan ulti terbaik, tidak bisa menghabisi lawan sekaligus ketika HP lawan penuh.

Mungkin ini bisa dilakukan jika kalian mahir memainkan hero Natalia. Sayangnya aku sendiri payah, sehingga kesulitan memainkan game ML pakai hero Natalia.

Lihat Juga: Tutorial Mengatur Chat Respon Cepat Pertarungan di Mobile Legends

Kembali ke inti artikel tutorial bagaimana hero Natalia bisa menghilang di sini, silahkan baca caranya di bawah ini.

Cara Hero Natalia Menghilang di Game Mobile Legends

cara hero natalia menghilang di mobile legends

Lihat gambar di atas! Cara hero Natalia menghilang cukup mudah. Yaitu:
  1. Diamkan hero Natalia di hutan seperti gambar di atas
  2. Tunggu sampai muncul tulisan Speed Up (tidak lama)
  3. Jika sudah muncul tulisan Speed Up, maka hero Natalia sudah tidak terlihat ketika dibawa keluar hutan


Kekurangan Hero Natalia ketika Menghilang

Ada beberapa hal yang aku bagikan mengenai hero Natalia saat menghilang, yaitu sebagai berikut:
  • Terdapat durasi hero Natalia ketika menghilang. Solusinya, ketika berlarian, silahkan melintasi hutan sebelum durasi menghilang habis. Hal ini untuk memperpanjang durasinya menghilang tersebut
  • Hero Natalia ketika melakukan serangan, maka akan terlihat. Baik itu menyerang buff, minion, hero lawan, turrent, dan lainnya
  • Hero lawan akan mendapat tanda seru kuning ketika akan diserang/didekati hero Natalia yang menghilang. Hal ini sama saja memberitahu lawan kalau di dekatnya sedang ada Natalia yang tidak kelihatan
  • Beberapa hero lawan bisa melihat Natalia menghilang dalam keadaan tertentu. Misalnya hero Aldous, ketika melakukan serangan jarak jauh bisa langsung mengincar Natalia meskipun sedang menghilang

Selain kelemahan hero Natalia di atas, tentu hero ini juga mempunyai keunggulan ketika digunakan. Malah ini hero assassin yang sering direkomendasikan untuk digunakan. Kemampuannya untuk menghilang dan menciduk hero seperti Marksman, Mage maupun Support bisa diandalkan.

Kita ketahui hero tipe Marksman, Mage dan Support ini adalah hero yang sering merepotkan ketika sedang war. Karena jenis hero-hero yang mendukung dari belakang, dan mempunyai kemampuan kill yang kuat. Namun lemah terhadap HP yang cepat habis apabila diserang.

Untuk membunuh hero seperti itulah Natalia bisa diandalkan.


Penutup Artikel "Cara Natalia Menghilang"

Demikian postingan kali ini, semoga berguna bagi kalian yang ingin mengunakan hero Natalia di game Mobile Legends. Baca artikel menarik lainnya seputar game ML di www.nandahero.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel