2 Cara Bikin Status Kosong di Facebook, 100% Berhasil

Buat Status Kosong Facebook - Sosial media yang satu ini terdapat hal-hal yang menarik di dalamnya. Dan juga memberikan dampak positif dan negatif bagi penggunanya. Tergantung bagaiamana cara mereka menggunakan, atau memanfaatkannya.

Yang aku suka di sosial media Facebook atau yang biasa disingkat FB ini terdapat kode trik rahasia untuk membuat beragam status-status keren. Tidak hanya trik yang tidak banyak orang ketahui, fiturnya juga banyak dan beragam hanya untuk membuat status saja.

Baca Juga: Cara Tetap Terlihat Offline di Facebook

Selain trik membuat status, ada juga trik bikin nama yang nyleneh (kalau bahasa jawanya). Dan hingga kita bisa mencari uang lewat Facebook maupun mempromosikan produk baik secara gratis, atau berbayar (misalnya seperti menggunkan fitur layanan Facebook Ads).

cara membuat status kosong di facebook fb lite

Nah, kali ini blog Nanda Hero bagikan bagaimana cara membuat status kosong (tidak ada isinya) baik melalui aplikasi FB Lite maupun Facebook versi browser atau aplikasi lainnya.

Cara Buat Status Kosong di Facebook


1. Bikin Status Facebook Kosong Hanya di FB Lite

Maksudnya adalah kita membuat status kosong hanya tampil di FB Lite, namun jika teman kamu login Facebook via browser (selain FB Lite), maka akan terlihat kodenya dan bukan status kosong.

Caranya cukup mudah, silahkan bikin status baru menggunakan kode atau tanda yang ada dalam tanda kurung berikut: (\). Hanya tanda itu saja untuk membuat status kamu kosong di Facebook Lite.

Silahkan dicoba sendiri untuk memastikannya sendiri.


2. Kode Trik Status Facebook Kosong

Berikutnya ini adalah kode yang bisa menampilkan status kosong (tidak terlihat apa-apa), di semua jenis Facebook kamu login. Jadi meskipun teman kamu masuk FB selain Facebook Lite, status kamu akan tetap kosong atau tidak terlihat.

Berikut ini adalah kodenya: @@[0:[0:1: ]]

Cara membuat status kosong pakai kode di atas cukup mudah.
  • Silahkan salin/copy kode di atas
  • Buka Facebook
  • Pastekan/tempel kode tersebut pada tempat bikin status baru di FB
  • Bagikan/Pubish Status
  • Maka akan tampil status kosong

Penutup Artikel "Membuat Status Kosong di FB"

Demikian postingan 2 Cara Bikin Status Kosong di Facebook, 100% Berhasil kali ini, semoga berguna dan dapat menjadi hiburan bagi kalian semua. Baca artikel menarik lainnya yang ada di bawah postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel