Tri Jagoan Internet: Beli Kuota Data 3 Murah

Tri Jagoan Internet - Kuota data sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar pengguna seluler untuk mengakses Internet. Harga pembelian kuota data internet pun ditawarkan beragam dari provider kepada pelanggan kartu seluler. Ada yang cenderung mahal bagian kebanyakan orang, dan ada yang cenderung murah bagi orang lainnya.

tri jagoan internet murah

Nah, kali ini nandahero.com bagikan artikel tentang Tri Jagoan Internet.

Apa Itu Tri Jagoan Internet?

Tri jagoan internet adalah program penawaran paket internet dengan harga murah dari Three, dan biasa disingkat JANET (Jagoan Internet). Ada pula perdana Janet (kuota besar, harga pas dihati). Untuk perdana Tri Janet ini sampeyan bisa lihat di link berikut: https://tri.co.id/janet1000

Lalu bagaimana cara beli paket Tri Jagoan Internet? Berikut di bawah ini caranya.

Beli Paket Tri Jagoan Internet (Janet)

Untuk membeli paket Tri murah janet, sampeyan bisa melalui dial *123*8# dan *111*1#. Di situ tersedia beragam penawaran paket internet dengan harga murah dan kuota besar.

Salah satu contohnya seperti paket Tri dengan kuota 5GB cuma seharga 5000 rupiah saja. Namun sebelum memutuskan untuk aktivasi (beli), pastikan baca benar-benar ketentuannya. Seperti paket 5GB 5rb tersebut mempunyai ketentuan sebagai berikut:
  1. Kuota 5GB berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G
  2. Masa aktif hanya 1 hari dengan pembagian waktu kuota 1GB 24 jam dan sisanya 4GB hanya di jam 01-09 saja
  3. Berlaku perpanjangan otomatis

Tapi jangan khawatir, jika paket Janet 5GB 5rb tersebut tidak cocok buat sampeyan, masih ada penawaran paket lainnya. (Lihat Juga: Paket Internet Tri Unlimited Murah)

Cara Cek Kuota 3 Jagoan Internet

Ada dua cara yang diriku bagikan di sini untuk mengecek sisa kuota paket Jagoan Internet Tri, yaitu melalui dial ussd dan via SMS.

Untuk cek sisa kuota Tri Janet melalui dial ussd, silahkan lakukan dial up *123*2*3#. Sedangkan jika ingin mengetahui sisa kuota via SMS, caranya silahkan ketik format INFO KUOTA kirim ke nomor 234.

Untuk cara cek kuota Three lainnya silahkan baca di sini: https://www.nandahero.com/2019/01/cek-kuota-three.html


Penutup

Demikian postingan artikel tentang Tri Jagoan Internet ini, semoga berguna bagi sampeyan semua khususnya pengguna kartu Three. Baca postingan artikel lainnya dari Nanda Hero, silahkan pilih-pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel