Paket IndiHome 10 Mbps Perbulan untuk Internet Only

Paket IndiHome 10 Mbps Perbulan untuk Internet Only - Halo guys! Selamat datang di blog nandahero.com. Kali ini Nanda akan bagikan info tentang berlangganan paket Indihome dengan kecepatan 10 Mbps untuk internet saja.

Paket Indihome internet only dengan kecepatan 10 Mbps mungkin sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet kamu secara pribadi (atau tidak banyak pengguna yang menyambung wifi paket IndiHome kamu). Karena banyaknya jumlah pengguna, maka juga akan mempengaruhi kecepatan koneksi yang akan dihasilkan.

Baiklah di bawah ini info mengenai harga paket Indihome kecepatan 10 Mbps perbulan.

Paket IndiHome 10 Mbps Perbulan untuk Internet Saja

Harga Paket IndiHome 10 Mbps Perbulan untuk Internet Only

Paket Indihome 10 Mbps merupakan paket Indihome dengan kecepatan paling rendah sendiri, serta harganya juga yang paling murah. Paket IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps untuk internet only ini harga perbulannya adalah Rp250.000.

Harga tersebut sudah berlaku sejak tanggal 29 November 2016 untuk pelanggan baru (sudah termasuk biaya sewa ONT). Harga belum termasuk PPN. Untuk kamu yang ingin berlangganan internet, silahkan kunjungi Plasa Telkom terdekat. Silahkan tanya dulu mengenai biaya pasang dan untuk tagihan perbulan secara langsung sebelum memutuskan berlangganan.

Harga paket IndiHome unlimited perbulan dengan kecepatan lebih besar yaitu 20 Mbps Rp350.000/bulan, 30 Mbps Rp510.000/bulan, dan 40 Mbps Rp610.000/bulan.

Demikian postingan artikel kali ini, semoga informasi yang Nanda berikan berguna untuk kalian semua. Ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email di bawah (GRATIS) untuk mendapatkan konten menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel